Strategi Prabowo Subianto mengahadapi serangan Politik lawannya

Strategi Prabowo menghadapi serangan dari lawan Politik

Dalam sebuah politik memang betul apa yang di katakan banyak orang atau kalangan serta Para Ahli dalam Bidang Politik bahwa tidak ada teman atau koalisi yang abadi. Begitu juga dengan Calon Presiden Letjend Purn H. Prabowo Subianto pun demikian menghadapi kawan dan lawannya dalam politik, terutama yang jelas-jelas lawab seperti kubu Jokowi dan koalisi nya. Strategi Prabowo menghadapi serangan dari lawan Politik , tentu saja sedang di pikirkan oleh Prabowo dan Tim Koalisi nantinya.

Bagaimanakah Prabowo dalam menghadapi serangan Politik ?

 

Tentu saja Letjend TNI Purn. H. Prabowo Subianto dan Tim nya tidak mau mengalami kegagalan yang untuk kedua kalinya, jadi dalam menghadapi lawan politiknya makan akan menggunakan strategi yang lain dari strategi yang pernah di mainkan di Pilpres tahun 2014 yang lalu.

Strategi bagaimanakah itu nantinya, saat ini belum bisa di ungkapkan yang pasti Prabowo Subianto dan Tim nya punya strategi jitu untuk menghadapi lawan-lawan Politik nantinya.

Baca :  Kalau ingin menang Pilpres Partai Gerindra harus merangkul Partai Islam

Seandainya tidak ada Poros yang lain atau Poros ketiga, yang pasti duet antara kedua Poros akan terulang kembali yaitu duet antara Poros yang mendukung Incumben atau sang Petahana yaitu Ir.Joko Widodo atau biasa di panggil Jokowi dengan penantang nya yaitu Poros yang mendukung Prabowo Subianto.

Oleh sebab itu kekalahan yang masih menghantui pihak Prabowo Subianto atau PS dan Tim nya membuat tahun 2019 nanti tidak mau terulang lagi, maka dan tentunya strategi untuk menghadapi serangan Politik dari lawan nya nantinya sudah di persiapkan beberapa jurus termasuk jurus pamungkas nya yang nantinya bisa untuk menumbangkan sang lawan.

Untuk itu kompak, kebersamaan dan kerja keras serta waspada jangan sampai strateginya bocor atau di baca lawan dan nantinya mudah di patahkan lawan politiknya. Dan tentunya strategi yang jitu ini sudah di persiapkan oleh Prabowo Subianto bersama dengan Tim nya.

Dan jurus pun tidak cuma satu yang harus di persiapkan takut ke baca lawan politiknya maka bisa ganti jurus yang lain nya dengan tujuan cuma satu yaitu harus menang dan tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti pada tahun 2014 yaitu suatu kekalahan untuk itu harus benar-benar pas dan tepat sasaran atau arah tujuan jurus nya.

Itulah sekilas tentang cara atau strategi H. Prabowo Subianto bersama Tim dan Mitra Koalisinya dalam menghadapi serangan dari lawan-lawan Politiknya pada Pilpres 2019 mendatang.

Tentunya dengan harapan Partai Gerindra dan kawan Koalisi nya seperti yang sudah hampir pasti Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Partai Amanat Nasional atau PAN, Partai Bulan Bintang atau PBB dan Kemungkinan Partai Besutan Keluarga Cendana yaitu Mas Tommy atau Hutama Mandala Putra dengan Partai Beringin nya yang baru pertama kali tampil menjadi Peserta Pemilu, tidak ingin kekalahan pada Pilpres 2014 terulang lagi.

Baca juga :  Bisakah kita berpolitik yang Santun

Demikian artikel yang di beri judul “Strategi Prabowo menghadapi serangan dari lawan Politik” semoga bisa menjadi untuk sekedar acuan dan menjadi bacaan tentunya yang mengenakan terutama yang hobi dan mengikuti berita Politik, karena sang Penulis di Tahun Politik ini lebih sering membuat artikel dengan judul Politik walaupun ada artikel yang lainnya tentang usaha, proyek dan lain sebagainya.

Terima kasih seperti biasanya sumbang saran serta kritik yang membangun sangat di minta dan di tunggu oleh Penulis demi perbaikan serta kesempurnaan artikel berikutnya dan tentunya dengan  judul yang berbeda.

Wassalamualaikum wr wb. AS (Ketum Kerukunan JawaTulen) – Penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *