Yayasan Al Ashar juga membangun Sekolahan di Kediri

Kediri merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan Pendidikan yang berbasis dan di wajibkan menggunakan bahasa Inggris, tempatnya di Wilayah Pare, bahkan Penulis sudah keliling dan survey di Wilayah itu jadi bukan katanya tapi melihat langsung dari Pelajar, kios, toko jasa apapun bahkan masyarakat di wilayah itu semua menggunakan bahasa sehari-harinya yaitu bahasa Inggris. Begitu juga Yayasan Al Ashar juga membangun Sekolahan di Kediri rencananya dalam waktu dekat ini akan segera di realisasi kan pembangunannya di Kediri.

Kapan Pembangunan Sekolahan Al Ashar di Kediri ?

 

Menurut rencana Pembangunan sekolahan Al Ashar akan di mulai bulan November tahun ini pertama mulai dari Denpasar baru Kediri salah satu kota yang di pilih nya.

Di samping Kota Pekalongan Jawa Tengah, Kota Tasikmalaya dan Sukabumi Jawa Barat adalah tahapan berikutnya setelah Pelaksanaan Denpasar dan Kediri.

Baca :  Rencana Proyek Pendidikan di Pekalongan Jawa Tengah.

Kontraktor sebagai Pihak Pelaksana yang membangun nantinya sedang di cari oleh Pihak Yayasan Al Ashar, melalui Ketua Yayasan nya belum lama ini rekan dan Mitra Penulis mengadakan Rapat dengan Pihak Ketua Yayasan Al Ashar di Kantor Pusatnya Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Di kesempatan ini pula, bagi kontraktor yang telah berpengalaman membangun sekolahan dan mempunyai dana yang cukup, kalau berminat menjadi mitra untuk Yayasan Pendidikan Al Ashar agar merapat atau menghubungi Penulis.

Karena jujur saja melalui rekan dan mitra Penulis Ketua Yayasan Pendidikan Al Ashar sedang mencari dan menyeleksi Para Kontraktor yang berminat menjadi Mitra tentunya dengan berbagai macam persyaratan dan pertimbangan karena di samping pengalaman di bidangnya juga harus mempunyai pendanaan yang cukup.

Baca Juga :  Rencana Proyek Pendidikan di Sukabumi Jawa Barat.

Dengan masuknya beberapa Kontraktor maka rencana Pengembangan Yayasan Al Ashar dalam membangun Sekolahan akan cepat selesai dan terwujud.

Oleh karena itu sekali lagi melalui rekan dari Penulis Pihak Yayasan Al Ashar berharap agar segera mendapatkan Kontraktor yang sesuai dengan yang di butuhkan, tentunya Pihak rekan dari Penulis yang paham untuk menyeleksi nya.

Demikian sekilas yang bisa Penulisan sampaikan tentang “Yayasan Al Ashar juga membangun Sekolahan di Kediri” dengan harapan semoga dapat bermanfaat buat Ummat dan masyarakat luas untuk dan sebagai informasi.

Untuk Para Kontraktor yang pengalaman membangun di bidang Sekolahan serta cukup dana dan berminat agar dapat menghubungi Penulis, untuk dapat informasi dan persyaratan nya agar mendapatkan Proyeknya serta SPK (Surat Perintah Kerja) yang di dapat untuk dan atas nama Perusahaannya.

Terima kasih dan mohon maaf apabila dalam penyajian artikel yang singkat dan sederhana ini masih kurang jelas dan banyak kekeliruan nya, akan tetapi maksud dan tujuan Penulis agar supaya informasi yang baik ini segera dapat di ketahui oleh masyarakat luas yang ingin menyekolahkan anaknya di Al Ashar nantinya.

Syukron, Wassalamualaikum wr wb, AS – Penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *