Usaha atau bisnis meminjamkan uang untuk Proyek yng jelas

Yang punya Proyek ada SPK ada Dana

Terkadang cari Proyek bahkan cari dana sungguh sangat sulit luar biasa, akan tetapi Adijawa Solusi siap membantunya asal sudah ada SPK atau Surat Perintah Kerja. Jadi istilahnya Yang punya Proyek ada SPK ada Dana begitu lebih tepatnya. Untuk itu demi membantu maaf Para Pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya atau Para Kontraktor yang sudah dapat SPK (Surat Perintah Kerja) tapi kurang dana disini lah solusinya.

Apa itu ada SPK ada Dana ?

 

SPK atau Surat Perintah Kerja adalah bahwa si pemegang SPK (Surat Perintah Kerja) berarti punya pekerjaan atau Proyek dan kami disini melalui Adijawa Solusi ada Dana asalkan memenuhi persyaratan yang di persyarat kan oleh kantor kita selaku Pendana.

Kami disini selaku yang punya dana siap membantu asalkan mohon maaf sebelumnya nilai Proyeknya di atas 100 Milyard dengan kata lain kita tidak melayani Proyek yang nilainya di bawah 100 Milyard.

Adapun sistem nya yaitu sistem Saham bukan Pinjaman akan tetapi untuk lebih jelasnya bisa hubungi Penulis terlebih dahulu sebelum datang ke kantornya yaitu di bilangan Sudirman Jakarta.

Jadi jelasnya apabila anda, kawan anda atau saudara anda yang mempunyai Proyek yang Owner nya jelas dan sudah mendapatkan SPK serta kurang dana segera hubungi Adijawa Solusi atau Penulis artikel ini agar segala kesulitan yang menyangkut pendanaan segera teratasi.

Baca Juga :  Trik atau cara mendapatkan SPK agar ringan biaya

Dengan demikian maka segala persoalan yang menyangkut pendanaan berkenaan dengan Proyek semoga dan insya Alloh bisa teratasi berkat artikel ini.

Bagi yang berminat nantinya lengkapi saja data-data yang menyangkut Proyek seperti RAB, Gambar dan lain sebagainya dan jangan lupa bagi yang mengajukan Company Profile atau Data Perusahaan harus jelas serta hidup segala macam perizinan nya dan satu lagi yang tak kalah penting yaitu 3 bulan terakhir aktif Rekening Koran nya.

Kalau semua persyaratan ini sudah terpenuhi segera bergabung untuk bisa bekerjasama atau ber mitra dalam hal Pendanaan. karena jujur Perusahaan kami bergerak dalam hal Pendanaan bagi Proyek yang jelas dengan sistem Saham.

Sekali lagi bagi yang berminat apabila telah memenuhi segala persyaratan yang sudah di jelaskan dalam artikel ini untuk segera bergabung tapi lebih dahulu berhubungan langsung dengan Adijawa Solusi daripada nantinya ketemu orang yang di luar kantor kami dengan meminta Fee dan uang Operasi, dan belum tentu di setujui oleh Pihak Perusahaan kami.

Demikian sekilas artikel tentang “Yang punya Proyek ada SPK ada Dana” dengan harapan bagi Penulis tentunya dapat membantu bagi Para Pengusaha atau Kontraktor yang memiliki Proyek bahkan sudah mendapatkan SPK atau Surat Perintah Kerja akan tetapi masih kebingungan dalam hal Pendanaan.

Dan kami hadir di sini untuk memberikan salah satu solusi tentang itu, sekali lagi mari segera bergabung kehadiran kami minimal mengurangi bahkan membantu dalam Bisnis Anda ke depannya Insya Alloh, terima kasih.

Wassalamualaikum wrt wb, AS – Penulis 

2 comments

  1. Kepada Yth
    Adi Jawa Solusi
    Di Tempat

    Dengan hormat

    Bersama ini saya hensley S dari PT. Tinggi JayaAbadi Indonesia membutuhkan info lebih lanjut seputar pembiayaan dengan SPK, bagaimana schemenya, mohon kiranya bisa w.a saya d 087772414827 atau 0217454566 bisa juga via email hensleysofyan@gmail.com
    Atsa perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *