Usaha Modal Kecil Untung Besar

Dunia bisnis atau usaha memang terkadang sulit tapi juga menyenangkan, persaingan yang begitu padat dan ketat membuat kita harus terus bersaing untuk bersemangat.  Ada beberapa jenis usaha atau bisnis dengan modal kecil tapi untung terus-menerus sehingga lama kelamaan menjadi besar.  Untuk itu sengaja penulis akan membahas khusus mengenai jenis usaha dengan modal kecil untung besar.

Beberapa usaha dengan modal kecil untung besar diantaranya :

 

1.Usaha isi ulang Air Minum

Usaha isi ulang air minum atau istilah air galon modal usahanya relatif kecil tidak terlalu banyak tapi peluang keuntungannya sangat besar.

Ini cerita fakta bukan karangan seorang kawan bahkan mertua dari Penulis sendiri membuka usaha isi ulang air, alhamdulillah dari seorang Pensiunan yang tadinya cuma mengandalkan uang pensiun dan dagang kecil-kecilan semenjak buka isi ulang air pendapatannya lumayan meningkat.

Penasaran memang bahkan mungkin tidak percaya tapi boleh di coba dan di buktikan bahwa isi ulang air itu usaha dengan modal kecil untung besar, mengapa demikian karena sebetulnya modal awalnya saja yang agak lumayan besar tapi juga tidak besar-besar sekali dan itupun hanya cuma cukup satu kali di awalnya saja.

Dan berikutnya modal isi ulang air minum per tangki nya ibarat cuma bayar ongkos kirimnya saja karena dengan tangki yang begitu besar sampai beribu-ribu galon kalau kita jual nantinya tapi modalnya maaf tidak sebegitu besar artinya relatif sangat murah dan kecil.

Hal ini yang membuktikan bahwa usaha isi ulang air minum adalah usaha dengan modal yang relatif kecil tapi menghasilkan keuntungan yang begitu besar.

2. Usaha cucian motor atau mobil

Usaha jenis ini juga tergolong usaha dengan modal kecil untung besar karena usaha cucian motor atau mobil modalnya cuma sekali saja di awalnya saja jadi dengan mengeluarkan modal sekali dan tidak terlalu besar buat ukuran seorang pengusaha akan tetapi menghasilkan keuntungan yang besar dan terus-menerus tidak ada hentinya, sepanjang kita masih terus usaha.

Usaha jenis ini juga akan bertambah ramai jika musim hujan tiba, mengapa demikian karena kalau musim hujan tiba dan jalan becek maka kendaraan akan mudah kotor.

Kalau kendaraan sudah kotor baik motor maupun mobil maka sudah barang tentu akan lari ke tempat pencucian motor atau mobil yaitu tempat yang kita buka usaha, karena untuk mencuci sendiri terkadang agak malas karena kesibukan dan capai dan mungkin tidak ada waktu. Untuk itu mau tidak mau ke jasa tempat pencucian motor atau mobil.

Hanya suka duka nya usaha cucian motor atau mobil ini sekarang sudah banyak dan menjamur tinggal pintar-pintar kita dalam mengelola dan mengatur usahanya saja biar tetap ramai dan stabil dengan persaingan yang sehat sesama usaha yang serupa.

3. Ikutan Ojek On line  motor atau mobil

Memang modal yang di keluarkan lumayan tapi juga tidak besar-besar sekali dan itupun cuma sekali hanya untuk Uang Muka atau DP mengambil motor atau mobil

Setelah dapat motor atau mobil kita langsung mendaftarkan dan ikutan Ojek On Line motor atau mobil, maka pendapatannya pun akan segera di dapat. Sama juga usaha cuma ini masih ada keter ikatan dengan pihak lain, akan tetapi kalau kita juga bisa mengatur dan mengelola manajemen nya maka jenis joint usaha ini juga menjanjikan.

Mengapa demikian karena hasil yang didapat bisa untuk membayar cicilan kendaraannya dan makan setiap harinya,  sedang bonus yang dari On Line nya bisa di tabung kan.  Dan lama-kelamaan kalau sudah lunas,  maka kendaraan itu menjadi milik kita.   Itulah keuntungannya disamping ada keuntungan yang lainnya.

Demikian diantara jenis “usaha dengan modal kecil untung besar” dan masih banyak lagi jenisnya seperti, buka lapak, buka counter segala macam, buka usaha joint dengan Tiki atau sejenis lainnya yang pada intinya dengan modal kecil atau relatif murah,  kecuali memang terkadang awalnya saja yang sepintas kelihatan agak berat.

Akan tetapi kalau sudah dijalankan ternyata jenis usaha ini tidak begitu membutuhkan dana yang besar dan terus-menerus, karena memang hanya cukup sekali di awalnya saja, akan  tetapi menghasilkan keuntungan yang tidak akan ada habisnya dan terus-menerus.

Selamat mencoba usaha seperti tersebut diatas,  semoga anda akan berhasil !!!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *