Dunia usaha yang menjanjikan

Trik atau Cara mendapatkan SPK agar ringan Biaya

Suatu pekerjaan atau Proyek sebelum di kerjakan harus ada SPK atau Surat Perintah Kerja terlebih dahulu, bagaimana Trik atau Cara mendapatkan SPK agar ringan biaya maka harus ada pendekatan yang sifatnya kekeluargaan dan menanamkan rasa percaya ke[pada yang akan mengeluarkan SPK nantinya, sehingga kalau sudah percaya maka biaya yang akan di keluarkan untuk mendapatkan SPK (Surat Perintah Kerja) tidak terlalu besar atau terjangkau dan wajar.

Bagaimanakah trik atau caranya ?

 

Trik atau caranya untuk mendapatkan SPK (Surat Perintah Kerja) dengan biaya ringan diantaranya :

1.   Buat Kepercayaan

Membina agar mendapatkan kepercayaan terhadap Pihak yang nantinya mengeluarkan SPK atau Surat Perintah Kerja adalah suatu trik atau cara agar kepercayaan semakin tumbuh sehingga tidak ada rasa kekhawatiran bahkan ketakutan jikalau nantinya di terbitkan SPK atau sejenisnya yang serupa untuk menjadi mitra dalam usahanya di kemudian hari.

Oleh karena itu buatlah kepercayaan semaksimal mungkin sehingga tidak orientasi ke biaya dan langkah ini akan membuat biaya atau pengeluaran kita bisa ringan.

2.  Jaga Silaturahmi 

Selain membuat percaya terhadap yang akan mengeluarkan SPK (Surat Perintah Kerja) nantinya menjaga silaturahmi secara rutin juga perlu kita lakukan, hal ini sangatlah penting sehingga kalau semakin seringnya ber silaturahmi bukan tidak mungkin nantinya masalah biaya untuk proses SPK bisa di tekan syukur bisa belakangan.

Bermacam-macam cara ber silaturahmi baik di kantor, di rumah atau pun di tempat lain yang di anggap nyaman syukur dengan makan bersama sehingga semakin akrab seperti halnya bahkan bisa saja jadi persaudaraan nantinya karena seringnya bertemu dan ber silaturahmi tadi.

3.  Cara lain yang di anggap Perlu.

Trik atau cara lain selain kedua hal tersebut di atas yang telah Penulis paparkan, Cara lain yang di anggap perlu juga perlu juga di lakukan.

Mengapa demikian karena dengan semakin ketatnya persaingan di bidang usaha atau bisnis dalam memperoleh suatu yang namanya SPK (Surat Perintah Kerja) atau sejenisnya maka mau tidak mau atau suka tidak suka kita harus memakai berbagai macam cara yang di anggap perlu dan wajar, sesuai dengan situasi dan kondisinya serta lihat keadaan.

Baca Juga :  Trik atau Cara mencari Kontraktor yang Bonafide

Demikian ketiga “Trik atau cara mendapatkan SPK agar ringan Biaya” yang di susun oleh Penulis [pada sebuah artikel yang sederhana ini, dengan harapan agar dapat membantu para Pembaca dan khususnya bagi yang suka bisnis atau usaha dan sejenisnya.

Terima kasih semoga bermanfaat, saran dan kritik sangat di harapkan oleh Penulis demi perbaikan dan kesempurnaan dalam penyusunan artikel berikutnya dengan Tema dan Judul yang tentunya pasti berbeda.

Wassalamualaikum wr wb, AS – Penulis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *