Sang Raja Dangdut

Sang Raja Dangdut Rhoma Irama

Senin 11 Desember 2017 artinya satu minggu setelah Ketua Umum Kejawen (Kerukunan Jawa Tulen) merayakan ulang tahunnya yang ke 49 tahun tepatnya pada tanggal 3 Desember 2017 yang lalu, hari ini Sang Raja Dangdut Rhoma Irama berulang tahun yang ke 71 tahun, semoga dengan bertambah usia nya karier nya di dunia dangdut semakin berkibar, dan bersama dengan Partai Idaman nya juga semoga Sang Raja Dangdut Rhoma Irama kelak bisa berkiprah dan turut andil serta dalam memimpin bangsa ini untuk masa lima tahun yang akan datang.

Siapakah Sang Raja Dangdut Rhoma Irama itu ?

 

Beliau adalah satu diantara sekian orang Indonesia yang di beri banyak kelebihan oleh Alloh Swt diantaranya selain sebagai musisi beliau sejak lama juga sebagai seorang Politikus dan pernah beberapa periode menduduki kursi DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) lewat PPP (Partai Persatuan Pembangunan) di Senayan.

Baca juga :  Mungkinkah Prabowo Subianto berpasangan dengan Rhoma Irama.

Jadi tidak heran dan bukan hal yang baru kalau Sang Raja Dangdut Rhoma Irama sekarang mendirikan Partai Idaman dan beliau duduk sebagai Ketua Umumnya, karena kalau boleh jujur selain sebagai seniman beliau juga merupakan seorang Politikus dan juga seorang Kyai yang selalu rajin berdakwah walau lewat pesan syair-syair nya.

Sudah terbukti masa beliau dengan Soneta Group nya, mau tidak mau Partai yang dulu diikuti nya selalu bertambah suaranya dengan bergabung nya sang legendaris dangdut yang punya nama lengkap Raden Haji Rhoma Irama, yang lahir di Tasikmalaya pada tanggal 11 Desember artinya hari ini tepat memasuki usia yang ke 71 tahun.

Beberapa partai yang pernah di dukung sampai beliau masuk menduduki kursi ke Senayan yaitu PPP (Partai Persatuan Pembangunan), dan yang terakhir yaitu PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) pada Pemilu tahun 2014 kemarin berkat dukungan beliau dengan Soneta nya yang penggemarnya begitu banyak dengan masuk 5 Besar PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Pimpinan H. Muhaimin Iskandar di Perolehan suara tingkat Nasional.

Oleh karena itu jangan di pandang sebelah mata atau di anggap remeh dengan hadirnya Partai Idaman yang di komandoi Sang super Star Bang Haji Rhoma Irama bukan tidak mungkin akan memperoleh satu Fraksi di Senayan kelak.

Dan di hari ulang tahun nya ini Kejawen (Kerukunan Jawa Tulen) yang Ketua Umumnya merupakan Fans berat Bung Rhoma Irama dan Soneta nya semoga apa yang di cita-citakan bisa terkabul dan bisa menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk serta turut sertanya demi kemajuan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) yang tercinta ini.

Baca juga :  Banyak pilihan untuk Kandidat Calon RI 2

Demikian artikel khusus tentang “Sang Raja Dangdut Rhoma Irama” ini yang sengaja penulis buatkan sebagai hadiah ulang tahun Sang Legendaris Dandut Rhoma Irama yang hari Senin ini genap berusia 71 tahun ini, semoga sehat selalu, panjang umur, sukses dan jaya lah selalu musik dangdut bersama dengan Soneta nya.

Terima kasih  dan mohon maaf, Wassalam wr wb. Penulis Adijawa Solusi – Sang Ketum Kejawen (Kerukunan Jawa Tulen).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *