ini cara atasi repotnya spk tukar uang di muka

Repotnya SPK Tukar Uang di Muka

Dalam dunia bisnis semacam kontraktor dan sejenisnya, memang kerja diantaranya berdasarkan SPK (Surat Perintah Kerja), namun hal ini tidaklah mengapa akan tetapi repotnya SPK tukar uang di muka ini yang kendala atau problematika nya di dunia usaha Kontraktor ini. Dan bagaimana untuk mengatasinya hal semacam ini, agar tidak ada lagi di masa mendatang ?

Berikut di bawah ini  3 langkah  untuk mengatasinya :

 

1.Pendekatan secara kekeluargaan

Langkah pertama agar tidak ada lagi ada istilah ada uang di muka baru ada SPK (Surat Perintah Kerja) atau sejenisnya dalam dunia kontraktor yaitu pendekatan secara kekeluargaan.

Pendekatan secara kekeluargaan ini penting karena dengan pendekatan dan saling perkenalan antara keluarga kita dan keluarga yang nantinya akan mengeluarkan SPK (Surat Perintah Kerja) ini harus rapi terjalin sehingga akan ada rasa timbul kepercayaan.

Kalau sudah saling percaya bahkan tidak ada rasa curiga maka yang namanya SPK (Surat Perintah Kerja) di tukar dengan uang di muka lama-kelamaan akan tiada bahkan akan hilang dengan sendiri nantinya.

Karena itu tadi kita sudah saling percaya sampai tidak ada rasa curiga karena sistem pendekatan yang kita lakukan secara kekeluargaan tadi.  Untuk itu jaga dan pupuk dengan baik langkah ini agar rasa saling percaya tetap terjaga.

2. Saling Jujur dan terbuka

Langkah yang kedua yaitu saling jujur dan terbuka, setelah berjalan mulus langkah yang pertama yaitu pendekatan secara kekeluargaan maka di lanjutkan dengan saling jujur dan terbuka.  Artinya dalam pendekatan dan kekeluargaan tadi apa yang kita bincangkan atau utara kan harus di tepati nantinya, sehingga kepercayaan akan tumbuh sepanjang masa untuk itu rumus nya harus saling jujur dan terbuka.

Dalam sebuah bisnis baik di dunia kontraktor atau bisnis apapun apabila kedua langkah ini saling di pegang dan di jalankan dengan benar dan komitmen, maka usaha atau bisnis akan lancar dan panjang sepanjang masa artinya sepanjang terus ada proyek pekerjaannya.

3. Tahu sama tahu

Dan langkah ketiga atau yang terakhir dalam hal repotnya SPK (Surat Perintah Kerja) tukar uang di muka yaitu kita saling tahu sama tahu.

Artinya setelah dua langkah yang pertama tadi mulus dan sukses maka langkah terakhir kita harus saling tahu sama tahu atau saling mengerti.

Kalau ketiga langkah ini terus di lakukan dan saling menjaga satu sama lainnya bukan tidak mungkin kalau SPK (Surat Perintah Kerja) atau sejenisnya lancar,  maka rejeki pun akan lancar.

Baca juga :  Cara mendapatkan proyek besar

Demikian 3 (tiga) langkah atau cara untuk mengatasi  Repotnya SPK tukar uang di muka  semoga dapat bermanfaat bagi para pebisnis khususnya di dunia atau usaha Kontraktor.

Selamat mencoba dan mengikuti langkah ini, insya Alloh Anda berhasil !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *