Rencana proyek pariwisata Gurindam senilai 700 M

Rencana Proyek Wisata Gurindam Dumai

Salah satu pendapatan daerah adalah dari sektor pariwisata, maka tidak ada salahnya bahkan suatu tindakan yang tepat apabila daerah itu mengembangkan wisata nya, apalagi kalau di tunjang pemandangan alamnya yang asli dan asri sehingga bisa memikat para wisatawan nantinya. Rencana proyek wisata Gurindam di Dumai Riau merupakan langkah cerdas Pemerintah Daerah khususnya Riau untuk membangun tempat wisata yang konon menelan biaya kurang lebih 700 Milyar ini.

Dana sebanyak itu rencananya akan di tender kan ke Kontraktor yang ahli dan berpengalaman mengerjakan dalam hal pembangunan tempat wisata, jadi artikel ini juga sebagai sarana informasi apabila ada kontraktor yang punya modal dan telah berpengalaman dalam hal pembangunan tempat wisata, dan berminat segera saja mendekati langsung ke yang bersangkutan atau lewat penulis yang punya jalur untuk hal itu.

Jadi langkah Pemerintah Daerah Riau ini patut di tiru karena sektor pariwisata nantinya sungguh merupakan devisa masuk ke kas daerah, oleh karena itu daerah-daerah lain agar meniru nya karena dengan adanya tempat pariwisata maka daerah itu akan terkenal dengan sendirinya dan bertambah maju dengan banyaknya pengunjung, wisata-wisatawan berdatangan baik dari wisatawan lokal maupun wisatawan Manca negara.

Baca :  Peluang bisnis di Bandara Halim Perdana Kusuma

Dan dengan sendirinya devisa untuk pemasukan kas daerah makin bertambah di samping memang banyak keuntungan-keuntungan yang lainnya.

Keuntungan buat Pemerintah daerahnya sudah jelas buat masyarakatnya sudah pasti lapangan pekerjaan terbuka terus para pedagang baik kuliner maupun oleh-oleh serta kerajinan khas daerah tersebut dengan sendirinya akan laku dan secara tidak langsung juga bisa ter promosikan lewat pengunjung dan wisata -wisatawan yang berdatangan mengunjungi tempat wisata itu.

Demikian informasi tentang rencana proyek wisata Gurindam Dumai Riau, semoga menjadi contoh untuk daerah lain untuk mengembangkan wisata nya, agar dengan sendirinya nama daerahnya akan ter promosi dan makin di kenal dengan adanya wisata tersebut.

Baca juga : Rencana wisata Pantai Sepon Asemdoyong Pemalang

Semoga informasi ini berguna dan bagi kontraktor yang berminat ambil bagian dalam membangun tempat wisata Gurindam ini agar segera menghubungi instansi yang terkait, karena tidak lama lagi tempat wisata ini akan segera di mulai pembangunannya.

Selamat mencoba semoga Anda berhasil By  Adi Kejawen (Penulis)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *