proyek perumahan jepara

Rencana Proyek Perumahan dan Rumah Sakit di Sidoarjo

Semakin berkembangnya jumlah Penduduk maka semakin di perlukan juga yang namanya tempat tinggal atau rumah, oleh karena itu Para Pengembang maupun Kontraktor berlomba-lomba membangun Perumahan dari mulai Perumahan sederhana sampai Perumahan Elit. Begitu juga seperti halnya Rencana Proyek Perumahan dan Rumah Sakit di Sidoarjo Jawa Timur yang sebentar lagi akan di mulai pembuatan nya setelah Dana yang sedang di ajukan dan di proses di Jakarta cair atau turun nantinya.

Kapan pelaksanaannya di mulai ?

 

Kalau tidak ada aral melintang serta hambatan yang lainnya maka dana akan di kucur kan atau di cair kan menurut jadwal bulan Januari tahun ini, akan tetapi kalau ada halangan atau kekurangan salah satu persyaratan nya maka bulan Maret baru akan cair, mengingat tiga bulan sekali jadwal pencairan nya kalau semua persyaratan nya sudah ready atau lengkap.

Bersama dengan kawanku yang kebetulan Kontraktor yang akan mengerjakan Perumahan dan Rumah Sakit di Sidoarjo akhir Desember 2018 tahun lalu telah mengajukan hal Pendanaan ke kantor Pusat Jakarta dan apabila nantinya di setujui kemungkinan Januari tahun ini Dana akan turun.

Kalau dana bulan Januari ini turun atau cair maka proses pelaksanaan atau pembangunannya secara otomatis akan segera di mulai.

Baca Juga :  Yang punya Proyek, ada SPK ada Dana

Jadi jelas sudah apabila bulan januari ini dana turun maka bulan Februari Proyek Perumahan dan Rumah Sakit di Sidoarjo Jawa Timur akan segera di mulai pembangunannya.

Penulis yang kebetulan duduk di salah satu Direksi Perusahaan Kontraktor yang akan membangun itu nantinya sudah barang tentu akan mengusahakan segera di cair kan Tahap Januari ini, karena kalau Januari ini tidak cair atau turun dananya maka bulan Maret lah baru rencana di cair kan lagi.

Sekedar informasi bahwa Pengajuan Dana di Pusat (Jakarta) itu berskala 100 Milyard keatas dan dana sesuai jadwal di keluarkan setiap Tiga bulan sekali atau per Tri Wulan. Oleh sebab itu dalam pengajuan agar cepat di setujui untuk segera melengkapi semua dokumen yang di persyarat kan serta membayar Biaya Administrasi sesuai yang telah di tentukan oleh Pihak Pendana.

Demikian yang bisa Penulis sampaikan tentang artikel yang berjudul “Rencana Proyek Perumahan dan Rumah Sakit di Sidoarjo” semoga ada manfaatnya.

Dan bagi yang berminat untuk segera menghubungi Adijawa Solusi yang secara langsung menangani hal Pendanaan tersebut diatas.

Sekali lagi harapan Penulis semoga artikel ini bermanfaat bagi semua kalangan terutama Para Pengusaha atau Pengembang yang memang masih memerlukan Pendanaan sehingga nantinya akan lancar bisnis dan usahanya.

Terima kasih dan mohon maaf, kritik serta saran sangat di harapkan oleh Penulis demi kesempurnaan dalam Pembuatan artikel berikutnya dengan tema dan judul yang tentunya berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *