Rencana Proyek Perumahan Asabri Berikutnya

Rencana Proyek Perumahan Asabri

Setelah berbincang dengan katakanlah beberapa orang penting di Pemerintahan dan dalam hal ini ketemu juga dengan maaf dengan apa yang di nama kan Proyek Pemerintah, kemudian menjurus ke perbincangan tentang Rencana Proyek Perumahan Asabri.  Secara pas dan kebetulan Penulis bersama rekannya bergerak selama ini di Pengembang Perumahan dan sudah beberapa Perumahan di bangunnya seperti di Papua, Kediri, Nganjuk dan lain sebagainya yang mau dan sedang di rencanakan. Oleh karena itu ada Penawaran untuk Pengembangan Perumahan Asabri ibarat bagai Gayuh bersambut.

Kapan Rencana Proyek Asabri ?

 

Pembicaraan maraton secara estafet yang sering kita lakukan akhirnya sudah mulai mengerucut dan membuahkan hasil yaitu masuk ke Tahapan dan Tata Cara dalam Penerbitan SPK yang di dalamnya lengkap sedang kita bahas tentang tahapan-tahapan nya, baik mulai RAB, Pelaksanaan, Pembayaran dan lain sebagainya.

Perusahaan gabungan Penulis dan rekan bisnis di tambah Penasehat serta Senior kita, insha Alloh Perumahan Asabri di Jawa Timur, Papua dan Makasar Sulawesi Selatan kita ambil. Bagi kawan Pengembang dan Kontraktor seandainya berminat mari kita kerja sama dan bergabung.

Baca Juga :  Perlu Modal Cepat dan ada Jaminan Adijawa Solusinya.

Mengingat Perumahan Asabri yang rencananya akan di buat per wilayah kisaran nya sekitar 600 sampai 700 Perumahan di masing-masing Provinsi namun secara bertahap, begitu menurut infonya yang insha Alloh sangat akurat dan semuanya Type 36.

Perumahan Asabri di samping menurut rencana terus mengembangkan Perumahan untuk terutama Anggotanya yang mau memasuki masa Pensiun dan belum memiliki rumah, juga mencari lahan yang strategis untuk di beli atau kerjasama dalam rangka Pengembangan Perumahan Asabri kedepan nya, sehingga tujuan awalnya agar semua anggotanya nantinya bisa memiliki rumah masing-masing di masa Purnawira nya.

Semoga harapan Penulis yang juga Pengembang, agar permulaan yang telah di sepakati dengan Instansi Terkait dalam hal ini tentang Perumahan Asabri bisa segera terlaksana.

Dan harapan selanjutnya sesuai dengan pembicaraan awal agar kita mencari Pengembang serta Kontraktor-kontraktor yang minat dan berpengalaman di bidang Pembangunan Perumahan segera terwujud, sehingga kerjasama yang baik ini bisa segera berjalan sesuai dengan apa yang di rencanakan oleh Pihak yang terkait dalam Perumahan Asabri ini nantinya.

Untuk itu dari sekarang kami selaku Pengembang berharap agar Pihak yang ber kompeten di bidang Perumahan Asabri ini segera terealisasi agar tidak lama-lama menunggu seperti halnya tentang Rencana Pembangunan Perumahan Kodim yang hampir di seluruh Indonesia.

Demikian yang bisa Penulis sampaikan kepada Pembaca yang setia mengikuti artikel Adijawa Solusi dan Para Pengembang Perumahan khususnya serta Kontraktor yang berminat umumnya.

Semoga artikel yang singkat dan di beri judul oleh Penulis “Rencana Proyek Perumahan Asabri” bisa berkenan dan bermanfaat serta sedikit bisa membantu terutama bagi yang memerlukan.

Mohon maaf atas salah dan khilaf, Wassalamualaikum wr wb, AS – Penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *