Ayo kunjungi indahnya pantai Sepon Asemdoyong

Rencana Proyek Pariwisata Pantai Sepon Asemdoyong Pemalang

Sekedar informasi bahwa desa Asemdoyong merupakan desa pemasok pendapatan terbesar untuk wilayah Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.  Karena TPI (Tempat Pelelangan Ikan) nya sera perahu atau kapal nya yang paling banyak di wilayah itu, di samping memang ada pemasok pendapatan yang lainnya selain dari perikanan tadi. Oleh sebab itu tidak ada salahnya kalau menurut rencana desa Asemdoyong karena pantainya juga yang indah dan tidak kalah indah dengan Widuri atau Nyamplung Sari yang sudah lebih dulu di bangun dan di kelola menjadi tempat wisata, maka desa Asemdoyong Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang pun menurut rencana akan menata hal itu, yaitu dengan Rencana Proyek Pariwisata Pantai Sepon Asemdoyong.

Seandainya rencana ini bisa terwujud maka desa Asemdoyong tidak terbendung lagi untuk di Kabupaten Pemalang sebagai devisa terbesar yang menyumbangkan ke Kas Pemerintah Daerah khususnya di Kabupaten Pemalang Jawa Tengah ini.

Harapan penulis selaku asli kelahiran desa Asemdoyong Pemalang yang terkenal juga tentang pengeringan ikan asin nya ini, semoga rencana pembangunan proyek wisata Pantai Sepon ini bisa segera terwujud, karena memang sungguh banyak pengaruh dan manfaatnya bagi masyarakat sekitar khususnya masyarakat desa Asemdoyong khususnya dan masyarakat Kabupaten Pemalang pada umumnya.

Baca :  Usaha pengeringan ikan di Asemdoyong

Semoga rencana dan angan-angan kita ini cepat terealisasi sehingga kedepan khususnya desa kami yaitu desa Asemdoyong Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang letaknya di pantai utara ini, bisa cepat maju dan berkembang serta semakin terkenal bukan hanya di Kabupaten Pemalang saja tapi sampai ke Seluruh Indonesia syukur-syukur bisa sampai ke Manca Negara.

Hal ini bukan tidak mungkin kalau kita mau gotong royong dan bahu-membahu terutama para Tokoh dan Pemuda untuk turut serta berjuang agar memuluskan angan-angan serta rencana pembangunan wisata pantai Sepon, di desa Asemdoyong Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang ini.

Kenapa kita tidak iri (iri dalam arti positif) dengan Desa Widuri yang maaf untuk ukuran di Kabupaten Pemalang lebih maju desa Asemdoyong di perkembangan terakhir ini, dan Nyamplung Sari desa yang tergolong baru dan masih tertinggal saja sudah punya pantai wisata sendiri, maka bukan hal yang mustahil kalau desa Asemdoyong dengan pantai Sepon nya bisa segera merealisasikan rencana pembangunan wisata pantainya.

Baca juga :  Rencana proyek wisata Gurindam di Dumai Riau

Demikian tentang impian dan angan-angan dari penulis yang di utara kan lewat artikel ini dengan harapan semoga “Rencana proyek wisata pantai Sepon” ini agar bisa secepat mungkin dapat terealisasi, sehingga akan mendongkrak kemajuan serta pendapatan desa Asemdoyong khususnya dan Kabupaten Pemalang pada umumnya.

Terima kasih dan harapan kami selaku asli orang Asemdoyong semoga secepatnya bisa terwujud !!!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *