Rencana Proyek Hotel dan Penginapan di Bali

Siapa yang tidak kenal dengan Bali, di samping Wisata nya yang indah Bali terkenal dengan Kebudayaan serta peninggalan sejarah yang lainnya serta di minati Turis dari Mancanegara, oleh karena itu Para Pebisnis tidak mau ketinggalan turut berpartisipasi di antaranya dengan Rencana Proyek Hotel dan Penginapan di Bali. Karena sudah pasti dengan maraknya Turis baik Lokal maupun Internasional sudah barang tentu Hotel maupun Penginapan yang lainnya dengan sendirinya akan cepat laku.

Kapan proyek ini di laksanakan ?

Kalau di hitung-hitung dengan sumber dana dari Pihak yang sama serta pengajuan yang baru akan di masukan maka Proyek ini kisaran nya baru akan di mulai antara akhir Maret atau bulan April 2019.

Mengapa demikian karena dengan melihat kondisi saat ini dimana dokumen yang untuk di ajukan belum valid maka kemungkinan untuk cair bulan Januari sangatlah tipis artinya paling bisa akan  di cair bulan Maret itupun kalau di setujui, mengingat di Perusahaan Pendana ini hanya ada Pencairan Dana setiap Tiga bulan sekali jadwalnya.

Perusahaan yang suka mengucur kan dana tidak lain adalah Perusahaan di mana Penulis ada di dalamnya, oleh karena itu apabila ada Pengusaha atau Kontraktor yang membutuhkan segera hubungi Penulis artikel ini, insya Alloh asal persyaratan nya lengkap dan Proyeknya jelas Dana akan segera di kucur kan atau di cair kan.

Baca Juga :  Rencana Proyek Perumahan dan Rumah Sakit di Sidoarjo

Sebagai catatan setelah Januari ini Dana di kucurkan maka kucuran berikutnya yaitu bulan Maret 2019 artinya sesuai jadwal maka Dana ini akan di kucur kan atau di cair kan setiap Tiga bulan sekali.

Untuk itu bagi yang berminat agar segera mengatur siasat agar tidak terlalu lama menunggu artinya bulan depan atau bulan Februari pertengahan segera yang berminat mulai memasukkan datanya seperti Compro, RAB, Gambar Proyek serta dokumen Penunjang lainnya.

Sehingga tidak terlalu lama menunggu karena bulan Maret lah rencana Dana untuk jadwal berikutnya akan di kucur kan atau di cair kan.

Kalau sudah tahu dan paham betul sampaikan artikel ini ke kawan atau saudara yang punya bakat Pebisnis atau memang sudah jadi Pengusaha akan tetapi masih maaf membutuhkan Dana.

Semoga dan harapan Penulis artikel yang di beri judul “Rencana Proyek Hotel dan Penginapan di Bali” ini dapat bermanfaat bagi kita semua yang ber jiwa Bisnis atau Usaha.

Demikian sekilas artikel singkat ini yang tentunya masih banyak kekurangan mudah-mudahan dapat membantu dan berguna bagi yang memang kebetulan membutuhkannya.

Terima kasih bagi yang setia membaca Artikel dari Adijawa Solusi, saran dan kritik selalu di harapkan oleh Penulis agar dapat lebih baik bahkan sempurna untuk Penulisan artikel berikutnya tentunya di tema dan judul yang pasti berbeda.

Wassalamualaikum wr wb, AS – Penulis

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *