Pengelolahan Quari di Majalengka yang sedang di uji di Laboratorium

Rencana Pengelolaan Quari di Majalengka

Sesuai dengan perbincangan Penulis dengan adik kandung sendiri yang saat ini bertempat tinggal menetap dan Dinas di Majalengka via telepon, mengenai Rencana Pengelolaan Quari di Majalengka Jawa Barat. Saat ini Quari yang sudah ada bentuknya berupa tanah merah dan tanah liat serta Pasir, ada juga batu-batuan serta koral atau seplit, menurut informasi rencana sedang mau di uji ke Laboratorium yang ahli dalam menangani tentang macam dan jenis Quari serta fungsinya tersebut, untuk memastikan kadar maupun yang lainnya, sehingga jenis dan macam yang terkandung dalam Quari akan jelas nantinya.

Jenis apa saja yang terkandung dalam Quari itu ?

 

Selain Pasir, tanah dan batu koral atau seplit kemungkinan masih ada jenis yang lainnya, untuk itu sabar sambil menunggu hasil dari Laboratorium yang sedang mengujinya dan tentunya dengan Para Ahli di bidangnya untuk nantinya mengetahui jenis dan macam nya Quari itu.

Setelah hasilnya ada dan ketahuan persis jenisnya, maka tugas kita nantinya akan mengelola Quari tersebut sehingga nantinya bisa kita kelompokan sesuai dengan jenis dan fungsinya.

Baca Juga :  Proyek Pengurugkan Bandara Kediri Jawa Timur

Dan nantinya juga kita di beri kewenangan untuk mengatur marketing nya untuk menyuplai atau menjual ke Pihak Proyek atau yang membutuhkan agar nantinya Quari ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Pembangunan baik Infrastruktur maupun Perumahan dan yang lainnya.

Selain itu Quari yang sudah lolos dari Laboratorium nantinya bisa turut serta berpartisipasi dalam segala Pembangunan di Jawa Barat khususnya bahkan ke seluruh Jawa maupun ke Seluruh Indonesia umumnya yang masih perlu Quari tersebut.

Dengan demikian Quari yang konon luasnya hampir 5 Hektare itu akan kota kelola dengan management yang bagus dan rapi agar nanti hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan.

Untuk itu besar harapan kami selaku Pihak yang di Kuasakan untuk mengelola nantinya agar Hasil dari Laboratorium agar segera selesai dan bisa di ketahui apa saja yang terkandung dalam Quari tersebut nantinya.

Baca Juga :  Proyek Pemadatan Jalan Tol KertosonoTembus Tulung Agung.

Demikian sang bisa Penulis sampaikan tentang Quari yang luasnya hampir 5 Hektare di sekitar Majalengka dengan di susun di sebuah Artikel yang sederhana yang di terbitkan oleh Adijawa Solusi dengan mengambil judul ” Rencana Pengelolaan Quari di Majalengka “ semoga ada manfaatnya.

Sekian dan terima kasih seperti biasanya Penulis sangat mengharapkan saran dan kritiknya tentang Artikel yang di sajikan ini guna perbaikan di Penyusunan Artikel berikutnya yang rutin di setiap harinya di terbitkan oleh Adijawa Solusi, tentunya dengan Tema dan Judul yang berbeda.

Sekali lagi Penulis mengucapkan banyak terima kasih atas saran dan masukan nya sehingga Artikel yang terbit selanjutnya semoga akan lebih sempurna.

Wassalamualaikum wr, wb. AS – Penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *