Rencana Proyek Perumahan dan Mall di Menado

Rencana Pembangunan Kawasan Perumahan dan Mall di Menado

Berkembangnya bisnis perumahan memang sesuai dengan tuntutan serta kebutuhan artinya semua orang pasti memerlukan sebuah tempat tinggal atau rumah apalagi yang baru memulai rumah tangga. tentunya ingin membina rumah tangganya sesuai dengan apa yang di idam-idaman. Oleh karena itu rencana pembangunan Kawasan perumahan dan Mall di Menado Sulawesi Utara adalah merupakan terobosan Bisnis perumahan yang model marketing nya di barengi dengan adanya Mall di sekitar kawasan perumahan nya agar cepat laku dan terjual, itulah gaya dan model yang dipakai oleh Lippo Group yang konon proyek ini akan menelan biaya sekitar 500 Milyar.

Rencana pembangunan kawasan Perumahan dan Mall di Menado Sulawesi Utara adalah merupakan terobosan Pemerintah Daerah yang tepat dam cerdas dengan merangkul Lippo Group sehingga nantinya banyak keuntungan yang akan di dapat oleh Pemerintah Daerah Sulawesi Utara pada umumnya dan Kota Menado khususnya karena dengan di bangunnya kawasan perumahan dan Mall tersebut maka dengan sendirinya akan memancing para investor lainnya untuk menanamkan invest nya di daerah tersebut.

Baca juga : Rencana proyek perumahan karyawan di Jepara Jawa Tengah

Keuntungan lainnya juga banyak di samping tata kotanya makin bagus dan berkembang dengan sendirinya sendi-sendi perekonomian akan tumbuh baik mulai dari sektor ekonomi yang kecil-kecil dengan makin banyaknya para pedagang kaki lima dan yang agak besar seperti toko-toko atau sejenis lainnya yang akan turut mengisi stand di Mall tersebut.

Hal ini merupakan kejutan atau langkah yang cerdas dan tepat karena buat masyarakat bagaikan mimpi di siang bolong seandainya proyek perumahan dan mall ini segera terealisasi. Karena yang tadi kita sudah uraikan di samping banyak keuntungan dan dampak positifnya tentunya mengurangi pengangguran serta menjadikan seperti wisata karena akan berkunjung ke Mall tersebut nantinya.

Semoga rencana proyek kawasan perumahan dan Mall di Menado ini ini tidak memakan waktu untuk menunggu yang lebih lama, dan Harapan Lippo Group selaku pengembang dan Owner agar segera mendapatkan Kontraktor yang pengalaman di bidangnya dan memiliki modal yang cukup agar bisa bekerjasama dan untuk sesegera mungkin mengadakan MoU atau perjanjian mengenai hal rencana proyek ini, supaya kalau sudah ada kesepakatan agar proyek ini segera di mulai pembangunannya.

Kabar gembira dan sebuah keuntungan buat Kontraktor yang nantinya berminat karena rencananya  Tahap 1 yang menelan biaya Rp. 150 M dari total rencana biaya keseluruhan kurang lebih 500 M, juga ada Dp sebesar 30% sisanya SKBDN, akan tetapi khusus maaf bagi Para kontraktor hendaknya juga jangan mengandalkan pengalaman dan Dp atau uang muka saja, sebaiknya juga punya dana sendiri agar nantinya proyek ini bisa lancar sesuai yang sama-sama di harapkan.

Saran dari Penulis yang kebetulan istrinya juga keturunan dari Menado, bagi kontraktor yang punya pengalaman dalam hal pembangunan perumahan dan Mall serta mempunyai dana yang cukup semoga bisa bergabung langsung menghubungi pihak terkait atau kalau di percaya Penulis bisa membantu untuk hai tersebut tapi kalau maaf kontraktor walaupun punya pengalaman dalam rencana proyek ini dan dana kurang mencukupi janganlah berani mengambilnya karena kalau hanya mengandalkan Dp atau uang muka maka proyek ini nantinya bisa tersendat.

Baca juga :  Rencana proyek Wisata Gurindam di Dumai Pekanbaru

Harapan kita semoga ada kontraktor yang punya dana dan pengalaman dalam hal Pembangunan Proyek Perumahan dan Mall  ini serta berminat, agar cepat bergabung untuk bekerjasama yang tentunya saling menguntungkan ini.

Demikian sekedar informasi mengenai “Rencana Pembangunan Kawasan Perumahan dan Mall di Menado” Sulawesi Utara ini, semoga bermanfaat dan ada yang berminat terutama para Kontraktor untuk turut serta dan bekerjasama dalam hal pembangunan proyek tersebut diatas, dan mohon maaf apabila informasi ini masih kurang lengkap tapi insya Alloh sudah akurat.

Terima kasih dan sukses, Wassalam wr wb, Adijawa Solusi (Penulis)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *