proyek transmisi sutet pekan baru

Proyek Transmisi Sutet Pekan Baru

Salah satu proyek yang tergolong mangkrak diantara dari sekian banyak proyek yang mangkrak yaitu rencana pembangunan proyek Transmisi Sutet di Pekan baru.  Kenapa proyek ini ikut mangkrak,  setelah di telusuri karena pembebasan lahan nya yang belum kunjung selesai, oleh karena itu penulis sedang mengikuti terus perkembangannya.  Apalagi dengan PT. Yudhita nya, penulis mau juga turut berpartisipasi dalam rencana Proyek Transmisi Sutet di Pekan Baru ini.

Sudah setahun lebih proyek yang konon angkanya sampai triliunan ini sempat berhenti dan terpenting atau mangkrak, salah siapa dan dosa siapa kita telusuri dan cari solusinya.  Kalau saling menyalahkan maka tidak ada habisnya dan kapan proyek ini mau berjalan.

Oleh karena itu kita berharap agar terjadinya ke mangkrak kan ini dan apa penyebabnya segera ada jalan keluarnya dan semoga dengan secepatnya proyek ini bisa segera berjalan dan di lanjutkan kembali.

Rencana Proyek Transmisi Sutet Pekan Baru ini merupakan salah satu dari sekian banyak proyek besar negara di bawah naungan PT. PLN atau Perusahaan Listrik Negara,  yang konon ceritanya ada 4 atau 5 Paket untuk daerah Pekan baru itu sendiri.  Makanya PLN (Perusahaan Listrik Negara) sangat berharap agar segala kendala atau permasalahan agar segera teratasi dan tidak ada salah satu pihak yang merasa di rugikan nantinya.

PT. Yudhita salah satu Perseroan Terbatas yang sudah memenuhi persyaratan dan standar yang telah di tetapkan oleh PT.  PLN (Perusahaan Listrik Negara) dan salah satu Rekanan kerja Pihak PT. PLN (Perusahaan Listrik Negara) yang cukup lama, berharap permasalahan yang menyebabkan proyek ini mangkrak agar segera diatasi, sehingga setelah di buka kembali berharap bisa ikut andil dan berperan serta dalam pengerjaan proyek tersebut, dimana tentunya sudah mempersiapkan diri dari jauh dan punya standardisasi yang telah di tentukan oleh pihak panitia.

Dan PT. Yudhita tentunya sudah mempersiapkan semuanya untuk hal itu, baik segala persyaratan seperti administrasi dan kelengkapannya maupun finansial nya.

Harapan kita semoga dalam hal ini Pemerintah Pusat maupun Daerah serta instansi yang terkait lainnya agar segera membantu untuk mencari jalan solusi yang terbaik agar proyek PT.  PLN atau proyek transmisi sutet di Pekan baru ini segera terealisasi dan dapat di mulai kembali pembangunannya.

Pekan baru dan wilayah lainnya yang ada proyek-proyek yang mangkrak atau terhambat semoga baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya agar cepat mencarikan solusi dan jalan keluar yang baik demi kelangsungan serta kelancaran proyek yang mangkrak tersebut.

Demikian sekilas tentang rencana Proyek Transmisi Sutet di Pekan Baru dengan penuh harapan semoga cepat terealisasi jangan terlalu berlarut-larut dan tertunda lama dalam menyelesaikan segala macam kendala atau segala macam permasalahan, karena kegunaan dan fungsinya memang sangat besar untuk wilayah itu dan sekitarnya.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan sekaligus sebagai sumbang saran dan kritik yang positif untuk kinerja selanjutnya agar lebih berhati-hati sehingga hal yang serupa ini tidak akan terulang dan terjadi lagi.

Silahkan baca juga :  Rencana proyek wisata Gurindam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *