Proyek Rush Area di Batang Jateng

Jalan Tol adalah jalan yang lurus yang tanpa hambatan seperti macet dan sebagainya sehingga kita dapat dengan mudah melaju kan mobilnya dengan mulus tanpa hambatan. Untuk itu tempat Peristirahatan sungguh sangat di perlukan, dan Proyek Rush Area di Batang Jateng adalah salah satu dari tempat Peristirahatan yang ada di jalan Tol sepanjang Pulau Jawa ini nantinya.

Mengapa harus di Batang Jateng Rush Area nya ?

Dengan pertimbangan yang sangat matang diantaranya mungkin jarak antara Rush Area sebelumnya jadi Batang terpilih sebagai tempat Rush Area yang akan di bangun Tahap berikutnya.

Dan kemungkinan juga Penulis bersama rekan Kontraktor nya akan ikut andil dan berpartisipasi dalam pembangunannya.

Ada dua Rush Area yang ada di Batang Jawa Tengah nantinya yang satu di kerjakan oleh Waskita Karya dan satunya di berikan ke Swasta dalam hal ini di tawarkan oleh kita via bantuan atau Perantara orang dalam.

Kalau dapat langsung Proyek Rush Area ini artinya sebagai Mencont maka nilai yang di dapat dalam Proyek tersebut cukup Pantastis yaitu 79 Milyard, akan tetapi kalau kita maaf sub ke Waskita Karya maka hanya 59 Milyard sungguh sangat besar potongannya bagi Waskita Karya sendiri belum permintaan lain untuk orang dalam ini dan itu paling bersih sisa 55 Milyard saja nantinya.

Baca :  Proyek Pondasi Sutet di Batang Jawa Tengah

Hal inilah yang membuat orang atau Kontraktor trauma kalau ngesub ke Plat Merah istilah untuk PT. Waskita Karya dan sejenisnya, belum lagi pembayaran yang lamanya luar biasa.

Oleh karena itu kalau ada kesempatan untuk menjadi Mencont di Proyek Pemerintah maka jangan pikir panjang sepanjang persyaratan dan pengalaman kita serta modal mumpuni, alangkah baiknya jangan di tunda-tunda segera ambil saja kesempatan itu dari pada ngesub nantinya.

Besar harapan Penulis semoga langkah awal berupa rapat-rapat serta negosiasi untuk urusan Proyek Rush Area ini berjalan dengan mulus dan lancar walau terkadang ada ganjalan seperti minta nya dari Pihak yang membantu atau menjembatani untuk mengeluarkan uang di muka.

Memang terkadang sulit SPK (Surat Perintah Kerja) belum di dapat namun uang di muka sudah di minta, akan tetapi mau di coba bagaimana jalan keluar terbaik nya supaya tidak ada ke tersinggung an di kedua belah Pihak sehingga Proyek ini bisa kita dapat.

Kalau benar nantinya Proyek ini kita dapat insya Alloh ini pengalaman kerja Proyek yang berharga akan kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya di samping tentunya keuntungan yang tidak sedikit tentunya.

Demikian sekilas yang bisa Penulis sampaikan tentang “Proyek Rush Area di Batang Jateng” yang di susun oleh Penulis berupa artikel dengan maksud dan tujuan agar mudah di baca oleh Pemirsa khususnya Para Fans Adijawa Solusi atau yang memang rajin dan gemar membaca.

Terima kasih dan mohon maaf atas segala salah dan khilaf dalam penyampaian atau penyajian artikel yang sangat singkat dan sederhana ini.

Wassalamualaikum wr wb, AS – Penulis

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *