Proyek Penyuplai Pasir Laut melalui Tanjung Emas Semarang

Kalau nantinya mulus tidak ada aral melintang atau pun hambatan lainnya insya Alloh kita akan mendapatkan Proyek Penyuplai Pasir Laut melalui Tanjung Emas Semarang Jawa Tengah. Dalam hal ini Pihak yang menurut rencana merupakan bagian dari Proyek Reklamasi Pantai Marina Semarang Jawa Tengah ini, kita akan menjadi rekanan dalam hal ini sebagai penyuplai khususnya untuk jenis barang yang berupa Pasir Laut.

Kapankah akan di mulai ?

 

Jadwal atau skedule menyuplai Pasir laut yang menurut rencana nantinya akan memesan atau boleh di katakan membeli yang konon jumlahnya tidak kurang dari 150 Kapal Tongkang, rencananya akan di mulai pada tanggal 9 bulan Oktober 2018.

Surat minat akan Permintaan Pasir laut itu sendiri sudah di terima dan di paraf oleh Asisten Pembeli dan nantinya setelah setuju, tetapi menurut bocoran dari Asisten insya Alloh setuju maka akan langsung di tanda tangani oleh Pihak Pembeli. itu sendiri.

Oleh karena ini jadwal yang sudah begitu pendek maka dengan pesanan Pasir Laut kisaran 150 Kapal Tongkang bahkan lebih kemungkinan akan memakan waktu hampir kurang 4 bulan, ini pun terus menerus tiap harinya akan di kerjakan.

Dari mulai mengambil pasir Laut nya di Lokasi sampai prosesnya hingga ke kapal tongkang semua biaya sesuai kesepakatan akan di tanggung oleh pihak pembeli.

Intinya kita selaku Pihak Pengadaan Pasir Laut itu, hanya mengadakan Pasir Laut nya saja sesuai dengan yang di pesan, lebih dari itu bukan menjadi tanggung jawab kita.

Baca Juga :  Rencana Pengelolaan Quari di Majalengka Jawa Barat.

Untuk itu dari Pihak kita hanya fokus pada persiapan untuk mengadakan Pasir Laut sesuai dengan yang mereka pesan yaitu 150 Kapal Tongkang dengan Kubikasi kurang lebih per kapal Tongkang kisaran nya sekitar 80 ribu Kubikasi.

Dan kemungkinan kalau betul ini nantinya Pasir Laut di peruntukan untuk Reklamasi Pantai Marina Semarang, maka bukan hal yang mustahil kalau akan adanya penambahan pesanan mungkin bisa jadi 200 kapal Tongkang bahkan bisa sampai 300 Kapal Tongkang.

Demikian sekilas yang bisa penulis paparkan dalam sebuah artikel yang di beri judul “Proyek Penyuplai Pasir Laut melalui Tanjung Emas” semoga ada sedikit gambaran yang jelas untuk kedua belah Pihak khususnya yang terlibat dalam Proyek ini dan masyarakat umum yang ingin dan mau mengetahuinya.

Lewat artikel ini semoga bisa di jadikan bacaan yang mengenakan karena memang merupakan bentuk usaha atau bisnis yang bisa menjadi pelajaran dan pengalaman buat kita semua.

Sekali lagi harapan Penulis yang juga terlibat langsung dalam rencana usaha ini agar nantinya tulisan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk pembelajaran kita semua, khususnya yang suka membaca apalagi yang mau berusaha atau bisnis di bidang yang serupa.

Terima kasih dan mohon maaf atas salah serta khilaf dalam Penyajian artikel yang pendek dan sederhana ini, harapan Penulis agar saran dan kritik untuk selalu terus di berikan guna perbaikan pada artikel berikutnya dan tentunya dalam tema serta judul yang berbeda.

Wassalamualaikum wr, wb AS – Penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *