Proyek Pemerataan dan Pemadatan Bandara Kulon Progo

Rencana Proyek Pemadatan dan Pemerataan Bandara akan segera di mulai kalau nantinya SK (Surat Keputusan) atau SPK (Surat Perintah Kerja) sudah keluar, Proyek Pemerataan dan Pemadatan Bandara Kulon Progo kalau tidak ada perubahan atau halangan insya Alloh kita yang akan mengerjakan. Oleh karena itu pendekatan serta rapat dengan Pihak terkait terus di lakukan agar nantinya lancar tidak ada hambatan apapun.

Kapan rencana Proyek akan di mulai ?

 

Masih simpang siurnya kabar tentang rencana Pembangunan Bandara Kulon Progo membuat skedule atau jadwal pekerjaan tidak menentu.

Akan tetapi kalau hanya untuk Pemerataan dan Pemadatan Bandara nya menurut rencana akan di lakukan sebelum tahun 2019 artinya sekitar akhir tahun 2018 ini mungkin akan bisa di mulai tergantung kapan di tanda tangani SPK (Surat Perintah Kerja) nya.

Baca :  Proyek Pembebasan Lahan Bandara Kediri Jawa Timur

Seandainya akhir tahun 2018 ini SPK (Surat Perintah Kerja) sudah terbit maka secara otomatis Proyek Pemerataan dan Pemadatan nya akan segera di mulai, dan Insya Alloh kita yang mendapatkannya.

Akan tetapi sebelum proyek pemadatan dan pemerataan Bandara di mulai Tim Pembebasan bekerja dulu secara maksimal dari lahan Petani untuk di beli sesuai dengan harga pasaran.

Apabila nantinya proses pembebasan lahan sesuai dengan target baik jumlah luas tanah atau lahan yang akan di bebaskan maka kalau sudah selesai prosesnya dan di nyatakan sesuai serta cukup maka langkah selanjutnya yaitu mulai pekerjaan kita untuk pemeratan dan pemadatan.

Proses pembebasan lahan yang sudah di mulai semoga bentar lagi segera selesai sehingga pemerataan dan pemadatan yang nantinya akan kita kerjakan segera dapat di mulai.

Proyek dan pemadatan Bandara Kulon Progo yang sudah di mulai ini dengan harapan akhir tahun bisa selesai akan tetapi karena ada kendala atau masalah lain kemungkinan bisa sedikit molor artinya tidak akan tepat waktu yaitu akhir tahun dapat selesai.

Kalau sudah demikian maka pembangunan Bandara nya pun akan segera di mulai sehingga sesuai dengan harapan Pemerintah Daerah setempat Kulon Progo akan segera memiliki Bandara dan secara otomatis infrastruktur di daerah tersebut akan ada dampak positif untuk segala sektor nantinya.

Baca Juga :  Proyek Pemadatan Jalan Tol Kertosono Tembus Tulung Agung

Di samping sektor Ekonomi, Wisata dan lain sebagainya maka dengan hadirnya Bandara Kulon Progo sudah barang tentu suatu prestasi yang gemilang serta kebanggaan untuk masyarakat Kulon Progo itu sendiri.

Demikian sekilas yang bisa Penulis sampaikan melalui Artikel yang tentunya tergolong sangat sederhana ini dan di beri judul oleh Penulis “Proyek Pemerataan dan Pemadatan Bandara Kulon Progo” semoga dapat bermanfaat serta berguna untuk kita semua.

Saran dan kritik sangat di harapkan untuk penyusunan artikel berikutnya tentunya dengan tema dan judul yang sudah pasti berbeda.

Terimakasih Wassalamualaikum wr wb, AS – Penulis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *