Proyek Pembebasan Lahan Bandara Kediri

Kalau tidak ada halangan dan aral melintang serta hambatan yang lainnya maka kisaran bulan Oktober tahun ini juga 2018,  Proyek Pembebasan Lahan Bandara Kediri rencana akan segera di mulai. Konon menurut kabar Bandara yang sahamnya 60% milik PT. Gudang Garam Tbk itu rencananya akan membebaskan lahan untuk Bandara sekelas Internasional sehingga sangat luas nantinya lahan yang akan di bebaskan.

Kapan Rencana Pembuatan Bandara Kediri ?

 

Menurut rencana setelah bulan Oktober tahun 2018 ini pembebasan lahan berjalan dengan mulus lancar dan selesai tepat waktu, maka langkah selanjutnya yaitu tinggal Proyek Pengurugkan, pemadatan dan pemerataan.

Mudah-mudahan Penulis dan Partner atau rekan kerjanya yang nantinya terlibat di dalamnya bisa mengikuti serta turut serta dalam proyek tersebut.

Baca :  Yayasan Al Ashar juga membangun sekolah di Kediri

Seandainya rencana ini mulus dan tidak adanya hambatan yang berarti maka rejeki yang sangat melimpah untuk ukuran seorang Penulis dan rekan kerjanya atau Patrner, mengingat dari Pembebasan lahan nantinya sampai Pengurugkan, pemerataan dan pemadatan kita di libatkan secara langsung.

Semoga PT. (Perseroan Terbatas) Gudang Garam Tbk. yaitu Perusahaan salah satu Rokok terbesar dan ter laris di Indonesia yang ber markas di Kediri dan Penulis sudah melihat sendiri Lokasi Pabrik dan Kantornya serta berbincang langsung tentang rencana Bandara ini dengan Ijin Alloh swt, sehingga kita insya Alloh nantinya akan kebanjiran Proyek yang menurut dan untuk ukuran Penulis sungguh sangat besar sekali.

Untuk itu di samping terus merapat ke Pihak PT. Gudang Garam Tbk Kediri Jawa Timur dengan Pihak yang bersangkutan kita juga selalu berdoa semoga Alloh Swt mengijinkan kita untuk turut serta berpartisipasi serta andil dalam Rencana Pembangunan Bandara di Kediri Jawa Timur ini.

Baca Juga :  Proyek Pengurugkan Bandara Kediri Jawa Timur.

Demikian yang bisa Penulis sampaikan tentang rencana proyek pembebasan lahan di Kediri untuk Bandara ini, semoga bisa bermanfaat serta berguna untuk kita semua,  yang sengaja di papar kan oleh Penulis dan di susun di sebuah artikel yang di beri judul “Proyek Pembebasan Lahan Bandara Kediri” ini agar dapat di baca oleh masyarakat luas.

Saran dan kritik sangat di harapkan oleh Penulis dalam Pemaparan artikel ini agar nantinya menjadi pembelajaran serta masukan untuk perbaikan dalam penulisan dan penyusunan artikel berikutnya yang tentunya dalam tema serta judul yang berbeda pula namun dengan Penerbit yang sama yaitu di www.adijawa.com.

Terima kasih dan sekali lagi mohon maaf apabila ada salah serta khilaf nya dalam penyampaian atau penyajian di Artikel yang kali ini.

Wassalamualaikum wr wb, AS yang juga Ketum Kejawen (Kerukunan Jawa Tulen) – Penulis.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *