Pagar Jalan Tol di Jatim

Proyek Pemagaran Jalan Tol

Berbicara tentang Proyek jalan Tol sangat banyak jenis dan macam nya di antaranya yang baru saja di sampaikan dalam Proses pembahasan tentang Resh Area tiba tiba kita di beri kesempatan atau di tawarkan untuk mengerjakan Proyek Pemagaran Jalan Tol untuk kategori Wilayah Jawa Timur sepanjang 50 KM.

Kapan Proyek Pemagaran di mulai ?

Sebelum proyek di mulai Perusahaan atau kontraktor yang akan mengerjakan nantinya harus di seleksi terlebih dahulu persyaratan nya. Di mulai dari Compro atau Company Profile nya sampai dengan rekening koran nya serta pengalaman di bidang yang mau di kerjakan nantinya.

Karena Jasa Marga selaku Penanggung Jawab tentang Jalan Tol tidak mau kena salah oleh Pemerintah apabila nantinya dalam memberikan pekerjaan atau Proyek ke Kontraktor yang maaf belum pengalaman di bidangnya atau pekerjaannya.

Oleh sebab itu seleksi bagi calon yang akan mengerjakan Proyek nantinya sangat teliti dan transparan sesuai dengan kualifikasi di bidangnya yang telah di keluarkan ijin nya oleh Instansi yang bersangkutan.

Baca : Resh Area di Batang Jateng

Jadi apabila nantinya di Audit atau ada yang komplin bisa di per tanggung jawab kan, untuk itu dari awal seleksi yang sangat ketat baik di mulai dari pemberkasan ijin-ijin Perusahan nya sampai keuangan dan termasuk tiga bulan terakhir Rekening Korannya di minta dan Saldo Akhirnya harus sesuai yang di persyaratkan.

Kalau sudah memenuhi segala persyaratan yang di minta dan pengalaman di bidang Proyek yang akan di kerjakan maka draf Kontrak di berikan sesuai dengan ketentuan umum yang berlaku, serta tidak di pungut biaya sepeser pun untuk administrasi atau yang lainnya.

Setelah draf kontrak di sepakati dan di tanda tangani oleh kedua bel;ah Pihak maka tidak lama lagi SPK atau Surat Perintah Kerja di terbitkan kepada Kontraktor yang telah lulus tadi karena segala persyaratan yang di minta telah di penuhi semuanya.

Terima kasih semoga ber manfaat bagi pembaca dan bagi Kontraktor yang berminat untuk mengerjakannya, asalkan memenuhi segala persyaratan seperti tersebut di atas yang telah di paparkan nya melalui artikel yang sangat sederhana ini.

Demikian sekilas tentang “Proyek Pemagaran Jalan Tol” dengan harapan semoga proyek ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang di harapkan.

Wassalamualaikum wr wb, AS – Penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *