Rencana Pembangunan di Depok di atas lahan seluas 25 Hektar.

Pengembang Proyek Perumahan seluas 25 Hektar di Depok

Terkadang memang segala sesuatunya tidak bisa di duga, dari awal yang lalu Pengembang telah berbincang tentang siapa Pemilik lahan seluas 25 Hektar bahkan sempat mau mengadakan pertemuan dengan salah satu Pengantara namun tanpa di duga bisa ketemu langsung dengan Pemiliknya melalui kawan dari Penulis Artikel ini. Pengembang Proyek Perumahan seluas 25 Hektar di Depok pun di per temukan dan siap untuk membicarakan sebuah kesepakatan.

Kapan rencana ini di mulai ?

 

Kalau tidak ada perubahan, setelah pertemuan nantinya bersama Pemilik mayoritas tanah seluas 25 Hektare itu maka akan ada beberapa kesepakatan.

Untuk itu pertemuan nanti sungguh sangat penting bagi kami kedua belah Pihak antara Pengembang dan Pemilik Tanah nantinya, semoga hasil yang bagus bisa kita sepakati bersama.

Setelah sepakat maka Proses selanjutnya yaitu Permohonan oleh Pihak Pengembang ke Pendana dalam hal ini Bank yang selama ini menjadi penyokong dan Mitra dari Pengembang dengan bantuan tentunya dokumen lengkap surat-surat Tanah serta dokumen pelengkap yang lainnya.

Baca Juga :  Rencana Pembuatan Perumahan bertingkat tiga di Pancoran Jakarta Selatan.

Kalau nantinya Bank sudah survey dan setuju maka tanah tersebut nantinya akan di bayarkan oleh Pihak Bank atas permohonan dari Pihak Pengembang dan seterusnya tinggal di buat bagaimana sistem dan pola pembayarannya.

Jadi nantinya rencana Pembangunannya berkisar antara bulan November atau Desember pada tahun ini juga insya Alloh semoga segala persyaratan dan perizinan serta pencairan dana bisa turun di bulan Oktober nya.

Harapan kita selaku Pengembang semoga proses di Bank tidak terlalu lama sehingga secepatnya kalau sudah di survey dan setujui semoga pencairan nya segera terealisasi.

Itulah harapan kita selaku pengembang, karena kalau dana dari Bank sudah mulai cair walaupun nantinya biasanya melalui beberapa Tahan namun rencana pembangunannya sudah ada titik terang dan bisa di skedule sehingga ada ancer-ancer atau patokan kapan akan selesainya.

Demikian yang bisa Penulis sampaikan melalui Artikel yang singkat namun cukup jelas semoga “Pengembang Proyek Perumahan seluas 25 Hektar di Depok” segera saja di mulai, sehingga nantinya proses marketing untuk memasarkannya bisa segera di mulai.

Itulah sekilas tentang informasi mengenai rencana Proyek Perumahan di Depok rencananya dengan Luas sekitar 25 Hektar semoga ada manfaatnya terutama nantinya bagi yang berminat mau mengambilnya, karena di samping cicilan nya terjangkau, anggap saja seperti membayar sewa rumah atau mengontrak, namun akhirnya bisa memiliki tempat tinggal tetap pada akhirnya.

Terimakasih atas kesabarannya salam membaca artikel yang rutin di terbitkan oleh Adijawa Solusi semoga bermanfaat dan saran serta kritik atau masukan dari saudara dan rekan-rekan sangat di butuhkan oleh Penulis demi sempurna nya pembuatan artikel berikutnya di Tema dan judul yang sudah pasti berbeda.

Wassalamualaikum wr wb, AS- Penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *