Mungkinkah Mas Bowo dan Bung Rhoma

Mungkinkah Prabowo berpasangan dengan Rhoma Irama

Ada baiknya kita mulai itung-itungan siapa sih yang paling berpeluang mendampingi Mas Bowo (Prabowo Subianto) dalam pencampresan nanti tahun 2019. Mungkinkah Prabowo berpasangan dengan Rhoma Irama atau Partai Gerindra dengan Partai Idaman. Walaupun Partai Idaman merupakan pendatang baru namun Rhoma Irama dengan Soneta Group nya mempunyai fans yang cukup bisa mendongkrak suara buat Mas Bowo nantinya. Itulah sekedar hitung-hitungan dari Kejawen (Kerukunan Jawa Tulen).

Mungkinkah Prabowo berpasangan dengan  Rhoma Irama ?

 

Jawabannya serba mungkin dan bisa saja terjadi karena politik hal yang tidak mungkin bisa jadi mungkin dan hal yang mustahil bisa jadi tidak mustahil, jadi Mas Bowo panggilan akrab Prabowo Subianto punya peluang yang sangat besar apabila di sanding kan atau duet dengan yang masa atau penggemarnya jelas, tapi juga ada pertimbangan lain, tapi Kejawen atau Kerukunan Jawa tulen urun rembut bahwa Rhoma Irama tidak ada salahnya untuk di jadikan pertimbangan di samping Muhaimin Iskandar (Ketua Umum PKB) dan Jenderal H. Gatot Nurmantyo (Panglima TNI).

Karena bagaimanapun juga lawan yang akan di hadapi nya nanti sungguh sangat tangguh yaitu Petahana Ir. Joko Widodo atau biasa di panggil Jokowi (Presiden Republik Indonesia) saat ini.

Baca :  Mungkinkah perebutan RI 1 Jokowi dan Prabowo lagi ?

Untuk itu strategi yang jitu dan handal serta kerja yang alon-alon tapi pasti jangan grasak-grusuk perlu ada pada jiwa Tim Mas Bowo nantinya. Mengingat lawannya nanti Pak Jokowi di pasangkan dengan siapapun masih merupakan lawan yang sangat tangguh buat Mas Bowo.

Tapi jangan berkecil hati atau minder ingat, badai pasti berlalu artinya yang dalam bahasa Jawa bisa di tafsirkan kekuasaan manusia ada batasnya dan cuma kekuasaan Alloh lah yang akan kekal selama-lamanya. Maju terus kesempatan hanya datang cuma sekali atau tidak akan terulang,  ingat itu makanya kalau bukan sekarang kapan lagi dan kalau bukan kita siapa lagi.

Slogan itu yang membuat Sang Ketua Umum Kejawen terus terang merinding dan slogan itu di padukan dengan moto Kejawen “Guyub rukun agawe becik” insya Alloh akan jadi senjata Pamungkas Mas Bowo, untuk mengalahkan siapapun itu lawannya. atau rifalnya di Pilpres nanti.

Sekali lagi tidak ada salahnya kalau berpasangan dengan Ketua Umum Partai Idaman, jangan melihat Partainya namun Bang Haji Rhoma Irama banyak penggemar dan simpatisan nya, begitu juga dengan Muhaimin Iskandar juga banyak simpatisan dan masa sarungan nya dan Juga Panglima TNI Jenderal H. Gatot Nurmantyo yang sedang di senangi santri, Kyai, Ulama, Habib dan rakyat serta bawahannya di Instansi nya, dan masih banyak calon pendamping yang lainnya, intinya yang bisa mendongkrak dan menambah suara pemilih nantinya.

Dari kesemua ini tentunya Tim dan Penasehat Mas Bowo yang pasti pintar dan cerdas jangan salah pilih dalam menentukan siapa calon pendamping atau wakilnya kelak di Pilpres 2019.

Demikian sekedar hitung-hitungan dan sumbangan pemikiran dai Sang Ketua Umum Kejawen atau Kerukunan Jawa Tulen semoga ada manfaatnya yang kami sajikan lewat artikel berjudul “Mungkinkah Prabowo berpasangan dengan Rhoma Irama”

Baca juga :  Menuju RI 1 di tahun 2019

Ctt.  :  Dan ini hanya prediksi atau hitung-hitungan versi Kejawen  bahwa  Partai Politik yang kemungkinan bisa mendukung Mas Bowo, Disamping Partai Gerindra ada PKS, PAN, Partai Demokrat, PKB, atau Partai Perindo serta Partai Idaman plus Soneta Group nya.

Yang kemungkinan di Pihak Jokowi : PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Hanura, PPP dan kemungkinan Pendatang baru PIS serta Partai baru lainnya.

Walau bukan pengusung, tapi maaf kemana larinya Kejawen (Kerukunan Jawa Tulen) jangan di pandang sebelah mata atau di remeh kan, mengingat masanya jelas dan sangat banyak, itulah yang akan memenangkan Pilpres nantinya, untuk itu (Maju terus Mas Bowo).

Sekali lagi mohon maaf ini hanya Prediksi dan Analisa dari Kejawen (Kerukunan Jawa Tulen) semata, karena politik akan selalu berubah-ubah tergantung kebutuhan atau kepentingan yang sifatnya maaf sama-sama menguntungkan.

Demikian dan terima kasih serta maturnembahnuwun, selamat berjuang, Salam AS (Ketum Kejawen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *