Mungkinkah Prabowo Subianto memilih Amien Rais menjadi Cawapres nya.

Mungkinkah Prabowo Subianto akan memilih Amien Rais

Para Capres (Calon Presiden) terkesan sangat berhati-hati dalam memilih Cawapres dan rupanya saling menunggu satu sama lain baik Kubu Jokowi maupun Prabowo. Mungkinkah Prabowo Subianto akan memilih Amien Rais sebagai Cawapres nya, kalau iya ini terjadi maka Koalisi Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) dengan PAN (Partai Amanat Nasional) sudah sangat cukup untuk mendaftarkan ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) sebagai persyaratan untuk mengusung Capres dan Cawapres sebab sudah melampaui batas Persyaratan mengajukan Pasangan Capres dan Cawapres yaitu 20 % dari Perolehan Kursi di DPR RI atau 25 % dari Suara Sah Nasional.

Mungkinkah Prabowo Subianto akan berpasangan dengan Amien Rais

 

Mungkin saja ini bisa terjadi dan jadi kenyataan karena di Politik tidak ada yang tidak mungkin semuanya serba mungkin, kita semua tahu persis dan tak bisa terelakkan kalau Alloh sudah menghendaki siapa saja tidak ada yang sanggup menolaknya.

Dan kalau ini benar dan betul terlaksana maka ini merupakan musuh yang berat buat Jokowi, mengingat pengalaman tahun 2014 Prabowo Subianto yang berpasangan dengan maaf anak buah atau mantan Sekjend nya saja yaitu Ir. H. Hatta Rajasa, hanya menang tipis apalagi sekarang lawannya Maha Gurunya yaitu Sang Profesor Politik yang juga merupakan Lokomotif Reformasi Bapak H. M. Amien Rais maka akan menjadi lawan yang sangat berat dan tangguh buat sang Petahana atau Incumbent.

Oleh sebab itu jangan di anggap enteng apalagi remeh bisa jadi bumerang apalagi di belakang Pasangan Prabowo Subianto dan Amien Rais nantinya ada Imam Besar FPN (Front Pembela Islam) yaitu Habib Rizieq Shihab dan dengan Alumni 212 yang begitu banyak masa atau pengikutnya sungguh sangat dahsyat dan begitu kompak nya hampir di seluruh Wilayah Republik Indonesia.

Belum di tambah lagi dengan PBB (Partai Bulan Bintang) Pimpinan Prof. Yusril Ihza Mahendra, M. Hum. dan Partai Idaman bersama Soneta nya dan mungkin juga PKS (Partai Keadilan Sejahtera) sungguh nantinya susah terkalahkan.

Dengan dipilihnya Amien Rais maka Prabowo seperti mendapat darah segar karena Bapak Amien .Rais walaupun sudah tua namun pengikut dan Fans nya sungguh masih sangat banyak belum lagi Kaum atau Ummat Muhammadiyah, dan ini harus di per hitungkan matang-matang oleh Jokowi dan Tim nya kalau memang ingin Slogan Dua Periode nya bisa terwujud.

Baca Juga :  Strategi Prabowo menghadapi Serangan dari Lawan Politik

Namun kalau Strategi Jokowi dan Tim nya salah atau lengah sedikit saja maka akan gigit jari dan Pemerintahan Republik Indonesia pada Periode mendatang akan di Pimpin oleh Pasangan Letjend. TNI Purn. H. Prabowo Subianto dan Prof. H.M. Amien Rais, MA.

Untuk itu ini Warning dan harus sangat berhati-hati bagi Jokowi karena boleh di katakan duel ulang Jokowi dan Prabowo tahun 2019 nanti adalah merupakan duel antara hidup dan mati., untuk siapakah sejatinya yang pantas dan layak memimpin Negeri yang tercinta ini.

Demikian sekilas artikel tentang “Mungkinkah Prabowo Subianto akan memilih Amien Rais” semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua terutama Para Pembaca yang setia mengikuti Adijawa Solusi dan Para Elit Politik kita.

Terima kasih dan mohon maaf atas segala kesalahan serta kekurangannya.

Wassalamualaikum wr. wb, AS – Penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *