Gatot for Presiden

Menuju RI 1 Jenderal Gatot Nurmantyo dimulai dari Jateng 1.

Kalau Alloh menghendaki apa saja bisa terjadi hal serupa yang berawal dari Langkah Para Elit Politik dari Ketiga Partai yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat dan PPP (Partai Persatuan Pembangunan) yang rencana mencoba berkoalisi akan mengusung mantan Panglima TNI Jenderal H. Gatot Nurmantyo menjadi Cagub Jawa Tengah dan insya Alloh Partai lain akan menyusul mendukungnya. Ini hanyalah awal dari sebuah jalan untuk menuju RI 1 Jenderal Gatot Nurmantyo dimulai dari Jateng 1 hingga pada akhirnya nanti insya Alloh menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2019 mendatang.

Apakah Jateng 1 langkah awal menuju RI 1 untuk Jenderal Gatot Nurmantyo ?

 

Kalau kita boleh belajar dan mengingat masa lalu dimana prosesnya hampir mirip yaitu sewaktu Jokowi menjadi Presiden kayak nya mirip dengan Jenderal H. Gatot Nurmantyo nantinya yaitu dari menjadi Gubernur dulu terus akhirnya menjadi Presiden Republik Indonesia, bedanya Jokowi lewat Gubernur DKI Jakarta dan Gatot Nurmantyo Gubernur Jawa Tengah.

Begitu juga sama nantinya seorang Jenderal TNI H. Gatot Nurmantyo yang di copot jabatannya sebelum masa pensiunnya, akan menjadi Gubernur Jawa Tengah dan selanjutnya di Pilpres tahun 2019 akan mengalahkan Jokowi yang mencopotnya sewaktu menjadi Panglima TNI dan Mas Gatot lah yang kelak insya Alloh akan memimpin Republik ini dan insya Alloh dua periode dari tahun 2019 sampai 2024 karena sangat santun, baik, jujur dan amanah maka akan di lanjutkan pada periode berikutnya yaitu periode tahun 2024 sampai 2029.

Baca juga :  Menuju RI 1 di tahun 2019

Memang terlalu muluk dan berlebihan kalau kita berbicara dari sekarang, akan tetapi memang kalau Alloh sudah menghendaki tiada satupun yang bisa menghalangi sekalipun itu Partai Penguasa dan koalisi besarnya maupun yang lainnya.  Mengingat kekuasaan Alloh di atas segala-galanya.

Kalau memang demikian kemiripan sejarah akan terulang lagu mulai tahun ini yaitu tahun politik di mana akan di adakan nya Pilkada serentak yaitu Pilkada di 17 Provinsi yaitu Pemilihan seorang Gubernur diantaranya yaitu Pemilihan Gubernur Jawa Tengah di mana Jenderal H. Gatot Nurmantyo akan maju dan di usung oleh Koalisi ketiga Partai Besar yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat dan PPP. Begitu juga di 39 Kota dan 115 Kabupaten di wilayah Republik Indonesia.

Pilkada serentak pada tahun 2018 tersebut nantinya terdiri dari 17 Provinsi, 39 Kotamadya dan 115 Kabupaten nama mantan Panglima TNI Jenderal H. Gatot Nurmantyo akan maju dalam Pilgub Jateng pada tahun 2018.

Dan insya Alloh setelah sukses memimpin di Jawa Tengah ini nantinya akan menjadi bekal untuk bertarung dalam Pilpres 2019 yaitu melawan Petahana Jokowi atau Ir. Joko Widodo (Presiden Republik Indonesia sekarang).

Karena saat ini menurut hasil survey yang bisa menyaingi dan menandingi Petahana Bapak Jokowi atau Ir Joko Widodo hanyalah Prabowo Subianto dan Gatot Nurmantyo.

Demikian artikel tentang Menuju RI 1 Jenderal H. Gatot Nurmantyo di mulai dari Jateng 1, yang seterusnya untuk mengikuti di Pilpres pada tahun 2019, dan kita doakan seluruh rakyat Indonesia  muslimin dan muslimat khususnya agar Jenderal yang sangat Amanah dan sopan serta dekat dengan Umat Islam ini Alloh berikan Petunjuk serta kemudahan untuk memimpin Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini.

Lebih kurangnya mohon maaf dan semoga juga bisa bermanfaat, wassalam wr wb. AS 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *