FPN menjaring RI 2

Menjaring Tokoh Nasional Untuk Posisi RI 2

Forum Pancasilais Nusantara disingkat FPN  yang di motori oleh Pembina nya R. Adi Soecipto,S.IP yang juga Penulis artikel ini dan Ketua Dewan Penasehat Mustari Malewa, SH berkoordinasi dengan Ketua Umumnya atau Kordinator nya Cecep Supriyadi,SEI serta jajaran nya menurut rencana akan Menjaring Tokoh Nasional untuk Posisi RI 2 dan menurut rencana akan mengundang beberapa Calon atau Nominasi yang layak dan pantas menduduki Posisi untuk RI 2 diantaranya yaitu Bapak Wiranto, SH yang di ajukan oleh Partai Hanura, Partai Nasdem masih mengusung  Drs. H. Yusuf Kalla wakil Presiden RI saat ini, PKB mengusung Ketua Umumnya Drs. H. Muhaimin Iskandar, MSc.  PAN juga menyodorkan nama Ketua Umumnya yang juga Ketua MPR  DR. Zulkifli Hasan, SE  begitu juga Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibyo layak di pertimbangkan juga walaupun Partainya merupakan pendatang baru.

Ada juga Tokoh di luar Partai juga seperti Prof. Mahmud MD, Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang, DR. Sri Mulyani dan Agus Harimurti Yudhoyono yang juga anak sulung Presiden RI ke 6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat di ajukan oleh Partai Demokrat maupun Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto serta masih banyak lagi Tokoh yang lainnya termasuk Ketua Umum Partai Bulan Bintang yaitu Prof Yusril Ihza Mahendra dan masih ada lagi calon Alternatif yang lain nya.

Forum Pancasilais Nusantara atau FPN ini sengaja turut serta menjaring agar masyarakat awam terutama yang tidak paham atau tidak mengikuti Politik minimal tahu atau mengerti gambaran tentang siapa figur yang cocok untuk mendampingi siapapun nanti RI 1 nya.

Baca juga :  Pilpres 2019 kemungkinan bisa ada 3 Poros

Oleh karena itu Forum Pancasilais Nusantara atau FPN ini sengaja menjaring RI 2 nya artinya siapapun RI 1 nya nanti tidak akan mempermasalah kan syukur dengan adanya penjaringan atau semacam seleksi ini kandidat RI 1 merespon dan memilih kandidat yang di hasilkan dari Penjaringan FPN ini, siapapun nanti urutan yang akan di hasilkan dalam penjaringan itu.

Setiap Calon pasti punya kelebihan masing-masing untuk itu FPN (Forum Pancasilais Nusantara) dalam menjaring nanti sangat terbuka dan mempromosikan kelebihan atau keunggulan dari masing-masing Calon dan sama sekali tidak akan memberitakan kelemahan apalagi kejelekan Calon. Karena tujuan FPN (Forum Pancasilais Nusantara) menjaring ini hanyalah untuk sekedar sumbang sih atau turut andil serta dalam merekomendasikan Pemimpin Negeri ini yang nantinya mampu dari segala hal dan cocok untuk di sanding kan dengan RI 1 nya.

Dan semoga harapan FPN (Forum Pancasilais Nusantara) ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar karena memang niat dan maksudnya tulus serta benar tanpa ada unsur Politik sama sekali dan ingin turut serta menyumbangkan serta memberi masukan kepada nantinya Partai Politik selaku pengusung dan Calon RI 1 selaku yang akan di dampingi nya.

Demikian yang bisa penulis berikan lewat artikel yang sengaja di sajikan sebagai salah satu bacaan dengan judul “Menjaring Tokoh Nasional untuk posisi RI 2” semoga ada guna dan manfaatnya dan sekali lagi tidak ada tujuan Politik sama sekali hanya agar ada gambaran yang jelas tentang siapa nantinya yang pantas dan layak untuk mendampingi RI 1 nya.

Tentunya tulisan yang sangat singkat dan sederhana ini masih sangat perlu masukan dari para pembaca agar kedepan nya artikel selanjutnya yang di tulis oleh penulis yang sama ini agar nantinya se langkah lebih maju dan bagus.

Terima kasih dan Wassalam wr wb, AS – Penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *