Mau Sukses, Mau Lancar Ikuti Kami

Bisnis memang susah-susah gampang, apalagi di jaman sekarang istilahnya Tahun Politik, Para Pebisnis atau Pengusaha harus pandai-pandai dalam membaca sikon atau situasi ini. Oleh karena itu Penulis menawarkan dan mengajak kalau Mau Sukses, Mau Lancar Ikuti Kami, disini kami betul-betul akan menuntun dan membimbing semaksimal mungkin agar nantinya kita Sukses dan Lancar sesuai yang kita semua harapkan.

Dengan cara apakah itu ?

Tips atau cara agar kita Sukses dan Lancar tidak lain adalah :

1.Jangan melawan Arus

Artinya kita jangan melawan aturan dalam hal ini aturan atau ketentuan yang telah di atur Pemerintah atau Pihak terkait yang menanganinya harus kita patuhi dan ikuti, di situlah nanti ada celah atau jalan untuk mengantar kita menuju sukses dan lancar tadi.

Bahkan tidak tertutup kemungkinan Pihak yang mengatur maaf tidak malu-malu akan memberikan celah atau menawarkan diri kepada kitya selaku Pebisnis atau Pengusaha, dan tentunya tidak Gratis dan pasti ada timbal baliknya.

2. Bermain dua kaki.

Bermain dua kaki disini artinya andaikan atau seumpama nya kita tidak sejalan atau sepaham dengan ketentuan atau aturan yang di buat Pemerintah dalam hal ini Instansi yang terkait, ikuti saja dan pura-pura kita mendukung atau sepakat agar keuntungan kita dapat.

Baca : Resep Jitu jadi Mitra Jasa Marga

Ini istilah main dua kaki di Bisnis karena kalau kita tidak mengikuti bahkan melawan maka habis riwayat kita dan usaha pun akan bangkrut dengan tidak ada kesempatan tadi akibat kita melawan atau tidak mengikuti aturan meski tidak sejalan dengan kita.

3. Service dan berikan Hadiah.

Yang terakhir agar kita Sukses dan lancar jangan lupa di Service atau berikan hadiah, karena hal ini tidak bisa lepas dari Dunia Bisnis atau Usaha di era sekarang ini, bahkan makin menjadi.

Kalau ketiga Trik atau Cara ini sudah Anda ikuti maka Kesuksesan serta Kelancaran akan di dapat dalam Bisnis atau Usaha Anda sesuai yang di harapkan atau di inginkan.

Demikian kiat atau Trik singkat tentang “Mau Sukses, Mau Lancar Ikuti Kami” semoga bisa bermanfaat buat kita semua Para Pebisnis atau Pengusaha yang memang ingin Usahanya Sukses dan Lancar.

Terima kasih, Wassalamualaikum wr wb, AS – Penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *