Mas Bowo Menuju RI 1

Mas Bowo menuju RI 1 di Pilpres 2019

Hampir Pasti Partai Gerindra dan PKS bergandengan tangan lagi seperti di Pilkada DKI Jakarta tempo hari untuk menjadikan Prabowo Subianto atau Mas Bowo menuju RI 1 di Pilpres 2019 bahkan mungkin Partai Demokrat, PAN (Partai Amanat Nasional) atau PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) juga ikut bergabung tapi dengan catatan PAN Ketua Umumnya Bapak Zulkifli Hasan jadi RI 2 nya, begitu juga mungkin PKB mau gabung asal Ketua Umumnya Bapak Muhaimin Iskandar juga jadi RI 2 nya atau juga Demokrat dengan Mas Agus Harimurti Yudhoyono  kemungkinan jadi RI 2 nya.

Ini semua serba mungkin saja terjadi atau nantinya yang tidak dapat jatah RI 2 asalkan jatah Menteri nantinya di tambah, hal itu juga bisa saja terjadi tergantung dari pembicaraan dan kesepakatan para Elit Partainya masing-masing, atau bisa jadi Bapak Hari Tanoesudibyo apabila Partai barunya Perindo punya suara yang signifikan sehingga punya Fraksi di DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) nantinya, semua tergantung hasil Pemilu Legislatif nya dulu atau mungkin juga mereka bergabung dan sepakat RI 2 nya Jenderal TNI H. Gatot Nurmantyo juga bisa jadi artinya serba mungkin semua.

Baca juga :  Banyak pilihan untuk calon RI 2 (Cawapres)

Semua serba mungkin dan hampir punya peluang yang sama tergantung pembicaraan serta kesepakatan mereka nantinya serta mana yang bisa mendulang suara dan cocok di sanding kan dengan Bapak  Prabowo Subianto  atau Mas Bowo yang sudah pasti untuk RI 1 nya.

Andaikan Mas Bowo dengan Partai Gerinda nya bersama PKS bisa mengkoordinir dan menyatukan seperti PKB, PAN, Demokrat bahkan Perindo bukan tidak mungkin menjadi lawan yang tangguh dan bisa menaklukkan petahana Bapak Jokowi yang sudah pasti di dukung lagi Oleh PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura, PPP dan Golkar serta pendatang baru PIS yang dari awal sudah mencalonkan kembali Jokowi untuk RI 1 kembali.

Kalau ini bisa terjadi Maka Koalisi Partai Gerindra dan PKS bertambah 4 Partai lagi yaitu PKB, PAN, Demokrat dan Perindo akan menjadi kekuatan yang dahsyat dan luar biasa sehingga bisa mengimbangi bahkan memenangkan Petahana Jokowi yang tentunya di motori oleh PDI Perjuangan.

Teka-teki dan prediksi ini kita tunggu setelah hasil Pemilu atau Pemilihan Umum Legislatif pada tahun 2019 mendatang, tinggal kepiawaian dan kejelian Partai Gerinda dan PKS dalam menggunakan atau memakai strategi yang pas dan tepat sehingga bisa memenangkan kompetisi ini dan tidak terulang lagi kejadian pahit seperti di Pilpres pada tahun 2014 yang lalu.

Untuk itu simpati dan suara Rakyat yang lebih menentukan, maka saran Kejawen (Kerukunan Jawa Tulen) berbaik hatilah serta berbuatlah yang simpati kepada rakyat yang pada akhirnya akan menentukan kemenangan  nantinya

Baca juga :  Mungkinkah perebutan RI 1 Jokowi dan Mas Bowo lagi

Selamat ber kompetisi dan selamat berjuang mulai dari sekarang untuk  Partai Gerindra dan PKS beserta koalisi lainnya semoga selalu semangat dan jujur dalam berjuang, sampai jumpa di Pilpres (Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden) secara langsung di tahun 2019 yang akan datang.

Demikian artikel tentang “Mas Bowo menuju RI 1 di Pilpres 2019” semoga berhasil dan sukses sehingga bisa memimpin negeri ini di periode yang akan datang.

Terima kasih dan Ayo berjuang bersama dari sekarang, salam Ketum Kejawen (Kerukunan Jawa Tulen) Adijawa AS.(Penulis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *