Koalisi Gerindra harus pertimbangkan Anies-Gatot

Koalisi Poros Gerindra sebaiknya pertimbangkan Anies Gatot atau Gatot Anies

Setelah melihat dan menyaksikan hasil dari Pilkada Serentak kemarin tanggal 27 Juni 2018, walaupun hasil secara resmi belum di umumkan oleh KPUD, tidak ada salahnya Koalisi Gerindra sebaiknya pertimbangkan Anies Gatot atau Gatot Anies. Hal ini perlu menjadi catatan penting apabila Slogan yang di gembar gembor kan bahwa 2019 Ganti Presiden ingin terlaksana, mengingat salah satu acuan atau pertimbangannya yaitu Pilkada Serentak tahun ini , dimana Pilkada Serentak yang terbanyak dan juga mendekati dengan Pendaftaran Pasangan Capres dan Cawpres.

Mengapa perlu mempertimbangkan Anies dan Gatot ?

 

Mengingat dan dengan alasan pertimbangan setelah Pilkada serentak yang baru saja selesai maka, perlu adanya Figur alternatif yang harus di usung Partai Gerindra dan Kawan Koalisi nya selain nama Prabowo Subianto sendiri, Duet Anies Baswedan dan Gatot Nurmantyo atau Gatot dan Anies juga layak untuk di pertimbangkan untuk menghadapi kekuatan sang Petahana yaitu Jokowi.

Mengapa demikian karena tidak bisa kita pungkiri Selain duet Anies – Gatot atau sebaliknya Gatot – Anies, peluang Prabowo – Anies atau Prabowo – Amien maupun Prabowo – Gatot juga masih layak untuk bisa menandingi sang Petahana.

Oleh karena itu rapat dengan Kawan Koalisi serta pengambilan keputusan yang bijak, tepat serta mempertimbangkan dan menerima semua masukan penting untuk di jadikan dasar dalam mengambil langkah atau Keputusan siapa nantinya yang akan di usung Partai Gerindra dan Kawan Koalisi nya dalam mendaftarkan bakal Calon Presiden dan wakilnya.

Dan munculnya kembali wacana Amien Rais jadi calon Presiden juga perlu di bicarakan dalam Koalisi ini, karena mau tidak mau dan suka tidak suka Amien Rais yang nota bene nya sebagai Pendiri PAN dan sekarang duduk di Ketua Pertimbangan PAN merupakan bagian dari Koalisi Ummat yang di gagas di Mekah Arab Saudi bersama Habib Rizieq Shihab belum lama ini.

Baca Juga :  Kemungkinan Prabowo – Amien VS Jokowo – Airlangga

Nantinya setelah duduk bersama untuk musyawarah dan mufakat seluruh Tim dan Anggota Koalisi Ummat yang terdiri dari Partai Gerindra, PAN, PKS, PBB dan Partai Idaman (walau tidak lolos) serta kekuatan Alumni 212 maka keputusan yang diambil agar benar-benar tidak salah memutuskan sehingga akan baik dan berguna untuk Ummat khususnya Islam dan Rakyat Indonesia Umumnya tentang siapapun nantinya yang bakal menjadi Capres dan Cawapres nya yang akan di ajukan oleh Koalisi Ummat atau Keummatan.

Demikian sekilas yang bisa penulis paparkan lewat artikel yang berjudul “Koalisi Poros Gerindra sebaiknya pertimbangkan Anies – Gatot atau Gatot – Anies” semoga bisa di jadikan masukan serta pelajaran buat kita semua dan yang terlebih lagi semoga berguna serta bermanfaat bagi Ummat.

Terima kasih serta mohon maaf atas salah dan khilaf dalam penulisan maupun penyusunan artikel ini,  Wassalamualaikum wr wb, Adijawa Solusi – Penulis.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *