Kemungkinan Prabowo-Amien VS Jokowi-Airlangga

Ini hanyalah sebuah andai-andai saja atau perkiraan, Kemungkinan Prabowo-Amien VS Jokowi-Airlangga. Kalau ini benar bisa terjadi maka akan ramai dan berimbang tinggal adu strategi saja, artinya yang menang dan pintar strategi buat memikat masyarakat dialah yang akan memenangkan pertarungan sengit atau lebih tepat nya Duel Ulang. Mengingat Pilpres yang lalu yaitu pada Tahun 2014 juga masih orang yang sama Capres nya hanya Cawapres nya yang berbeda.

Mungkinkah Duel Ulang dalam Pilpres terjadi lagi ?

 

Kalau benar Duel Ulang ini terjadi nantinya Pihak dari Cawapres nya yang tidak kalah penting nya untuk bisa mendongkrak dan menambah Perolehan Suara masing-masing Masa atau Pemilih nya.

Amien Rais yang berpasangan dengan Prabowo Subianto dengan Kendaraan PAN (Partai Amanat Nasional) nya serta gerbong Muhammadiyah, begitu juga Airlangga Hartarto yang berpasangan dengan Joko Widodo dengan Partai Golkar nya dan AMPI maupun Kosgoro nya menjadi kekuatan di masing-masing kubu di samping Prabowo Subianto dengan Partai Gerindra nya dan Jokowi dengan PDI Perjuangan nya juga.

Kalau ini terwujud maka Pilpres Tahun 2019 bisa jadi ada 3 Poros karena masih ada Tiga Partai yang belum bersikap bahkan 4 yaitu Partai Demokrat, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) di tambah PBB (Partai Bulan Bintang).

Yang sudah Pasti Nantinya Partai Gerindra dan Pantai Amanat Nasional atau PAN mengusung Letjend. TNI Purn. H. Prabowo Subianto yang mungkin berpasangan dengan Prof. H.M. Amien Rais dan mungkin dua Partai ini bisa bertambah kemungkinan dengan PKS (Partai Keadilan Sejahtera), PBB (Partai Bulan Bintang) dan Partai Idaman nya Rhoma Irama beserta Soneta nya begitu Juga FPI (Front Pembela Islam beserta Habib Rizieq dan Alumni 212 nya.

Baca Juga :  Kemungkinan Jokowi memilih Airlangga Hartarto

Satu lagi Koalisi PDI Perjuangan dan Partai Golkar yang mengusung Sang Petahana Ir. Joko Widodo yang kemungkinan juga berpasangan dengan Ir. Airlangga Hartarto dan yang pasti Koalisi nya bertambah dengan Partai Nasdem (Nasional Demokrat), Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat), PPP (Partai Persatuan Pembangunan) dan PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia)

Yang menarik bahwa Duel Ulang Prabowo-Amien VS Jokowi-Airlangga adalah Duel Ulang yang maut , Rakyat bakal dapat di buat bingung dengan tontonan Politik yang akan bertarung Hidup dan Mati nantinya untuk bisa mendapatkan simpati rakyat, yang akan bisa memenangkan di Pilpres 2019 mendatang.

Dan saya rasa kalau cuma dua Pasangan ini serta tidak ada Pasangan yang lain maka akan ada cuma satu Putaran dan akan ramai pastinya.

Semoga Alloh Swt dan Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan Pemimpin yang baik dan Amanah untuk Bangsa dan Negara Indonesia Tercinta.

Demikian sekilas tentang Artikel yang mengambil judul “Kemungkinan Prabowo-Amien VS Jokowi Airlangga” semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya Para Pecinta dan Pengikut setia Adijawa Solusi yang selalu tak ketinggalan mengupas berita Politik terkini.

Terima kasih dan mohon maaf atas salah serta Khilaf.

Wasslamualaikum wr, wb. AS – Penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *