Kemungkinan Jokowi-Muldoko VS Prabowo-Abdul Somad

Saling menunggu rupanya itulah yang sedang di alami dalam kancah Perpolitikan kita saat ini menjelang dan setelah di bukanya Pendaftaran Pilpres yaitu pada tanggal 4 Agustus 2018 yang lalu. Kemungkinan Jokowi-Muldoko VS Prabowo-Abdul Somad yang mungkin akan di daftarkan oleh Partai Koalisi masing-masing selaku Pengusung baik di Koalisi Kubu Petahana yaitu Bapak Ir. H. Joko Widodo maupun di kubu Penantang yaitu Bapak Letjend. TNI Purn. H. Prabowo Subianto.

Siapakah nanti Pemenangnya ?

 

Karena keduanya di bilang berimbang baik dari segi Pengusung maupun segi yang lainnya seperti, Kubu Jokowi yang kemungkinan berpasangan dengan Jenderal Purn. Muldoko yaitu PDI Perjuangan dengan kawan Koalisi lamanya yaitu Partai Nasdem, Partai Hanura, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Partai Golkar dan PPP (Partai Persatuan Pembangunan).

Di lain Pihak yaitu Kubu Prabowo Subianto yang kemungkinan juga berpasangan dengan Ustad H. Abdul Somad akan di usung oleh Partai Gerindra bersama dengan PKS (Partai Keadilan Sejahtera), PAN (Partai Amanat Nasional), Partai Demokrat dan PBB (Partai Bulan Bintang) di tambah Partai Baru yaitu Partai Berkarya dan Partai yang tidak lolos milik Rhoma Irama yaitu Partai Idaman.

Baca juga :  Deklarasi Pasangan Capres Cawapres saling menunggu

Melihat Partai Pengusung sangat berimbang maka siapa yang menang tergantung dari strategi dan Taktik yang pas dan tepat yaitu strategi atau taktik yang sangat di sukai atau di minati Rakyat Indonesia selaku Pemegang Hak Suara nantinya.

Oleh karena itu Program-program serta misi visi yang pas nantinya adalah yang benar-benar pro ke Rakyat, maaf bukan janji-janji Politik yang Palsu.

Karena Rakyat sekarang sudah paham dan tahu serta cerdas jadi janganlah sekali-kali memberikan Janji tapi berikanlah Bukti, itulah yang akan di pilih Rakyat nanti sehingga mulus menjadi Presiden Republik Indonesia untuk masa Bhakti 5 Tahun mendatang.

Akan tetapi maaf beribu maaf bukan Penulis membela, berkaca dari kekecewaan Pemerintahan sekarang terutama sebagian besar Ummat Islam, maka Prabowo sangat di untung kan karena Pasangannya di rekomendasi kan Oleh Sebagian Besar Ummat Muslim Indonesia yaitu melalui Para Kyai, Habib, Ustad dan Tokoh Agama Islam yang tidak di ragu kan lagi Karisma nya.

Tapi di lain Pihak yaitu Kubu Jokowi di untung kan karena beliau sang Juara bertahan atau Petahana jadi semuanya tidak perlu di utara kan disini tapi yang pasti serba diuntungkan dari segi kesemuanya.

Di samping itu Santun dan merakyat jika ingin menang dalam Pilpres, juga perlu di lakukan dengan ikhlas dan betul-betul mulai dari sekarang.

Kalau kesemuanya ini sudah di lakukan baik oleh Pasangan Capres Cawapres nya maupun Tim serta Koalisi nya, maka kemenangan Insha Alloh di depan mata.

Demikian yang bisa Penulis sumbangsih kan kepada Penggemar Pembaca Adijawa Solusimelalui Artikel yang berjudul “Kemungkinan Jokowi-Muldoko VS Prabowo-Abdul Somad” semoga bisa bermanfaat bagi Ummat atau Rakyat terutama Rakyat Indonesia yang mengidam-idamkan hidup layak, aman dan Sejahtera.

Terima kasih dan mohon maaf apabila ada salah serta khilaf, Wassalamualaikum wr wb, AS-Penulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *