Jurus Jokowi untuk memulus kan Dua Periode

Jurus Politik Jokowi untuk dua Periode.

Pemerintahan Jokowi mau habis masa jabatannya untuk genap satu periode yaitu pada tahun 2019, untuk itu maka Jurus Politik Jokowi untuk dua Periode mulai di mainkan oleh Jokowi dan TIM nya agar bisa langgeng duduk sebagai RI 1 untuk yang kedua kalinya. Segala macam jurus politik di lakukan agar nantinya mulus untuk melangkah lagi ke Istana untuk yang kedua kalinya. Diantaranya mengumpulkan Partai-Partai Politik agar menjadi Koalisi yang gemuk sehingga siapapun nantinya yang menjadi lawan politiknya akan sulit menyaingi nya.

Jurus Politik apakah yang akan di mainkan Jokowi ?

 

Untuk mempermulus dan memperlancar dua Periode Presiden Jokowi memainkan jurus baru yaitu Jurus Koalisi yang gemuk atau Koalisi Besar karena selain Koalisi yang sudah ada yaitu PDIP, Nasdem, PKB, Hanura, PPP, PAN dan Golkar rupanya Jokowi mendekati PKS yang selama ini terkenal sangat dekat dengan Partai Gerindra saingan ter berat nya yang sudah mendeklarasikan Ketua Umumnya Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2019 dan Jokowi juga merangkul Partai baru yaitu PSI.

Tidak hanya sampai disitu Jokowi juga sedang merapatkan barisan ke Demokrat dan belum lama ini setelah bertemu dengan PSI giliran Partai baru lainnya yaitu Perindo di terima juga di Istana Negara, kalau sudah demikian maka langkah untuk maju dua Periode akan semakin mulus dan tidak terbendung lagi dengan pesaing nya.

Baca juga :  Apakah SBY akan maju lagi di Pilpres 2019

Setelah sebagian besar semua Partai Politik bergabung dan di kuasai maka tidak ada kesempatan calon lain yang menandingi itulah tujuan nya agar Dua Periode ini tercapai jadi maaf siapapun kalau lagi di atas susuh turun tidak mau begitu juga dengan Jokowi bahkan seandainya tidak ada aturan yang hanya dua Periode kaya masa jaman Alm. Bapak Soeharto maka Jokowi pun kemungkinan akan begitu juga apalagi kanan kirinya yang sudah merasa enak dan empu kursi nya akan melakukan berbagai macam cara demi kemenangannya di Pilpres 2019 yang akan datang.

Itu suatu hal yang lumrah karena manusia maaf yang tingkatannya belum seperti wali punya sifat tidak puas bahkan serah jadi siapapun orangnya atau Pemimpinnya kalau sudah berkuasa dan merasakan enak maka tidak mau turun bahkan bagaimana caranya agar jangan sampai turun kursi atau turun tahta.

Beruntung Alloh menyelamatkan dan mengatur lewat Undang-Undang dan Peraturan lain nya bahwa boleh menjabat akan tetapi dua periode saja, bisa mencalonkan lagi kalau sudah istirahat satu periode, itupun kalau masih mau atau minat dan masih ada yang mengusung serta memilih nya kembali.

Demikian yang bisa penulis sampaikan tentang “Jurus Politik Jokowi untuk dua Periode” semoga bisa untuk di jadikan bacaan dan pelajaran untuk kita semua dan tidak ada maksud lain atau Politis dalam artikel ini melainkan untuk menambah wawasan agar kita paham tentang per politik kan di tanah air saat ini.

Terima kasih dan mohon maaf karena tentunya masih sangat banyak kekurangan serta kekhilafan dalam membuat dan menyusun artikel ini.

Wassalam wr wb, AS (Ketum Kerukunan Jawa Tulen) – Penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *