jemput bola Mencari relasi dalam usaha

Jemput bola dalam mencari Relasi

Dalam persaingan usaha yang sangat ketat, Jemput bola  dalam mencari Relasi atau Proyek sangatlah penting dan diperlukan.  Apa itu jemput bola dalam mencari Relasi yaitu kita harus turun ke relasi atau pelanggan untuk menanyakan kapan ada pengiriman atau pekerjaan.  Hal ini penting mengingat persaingan yang sudah sangat-sangat ketat di dunia usaha ini sehingga cara semacam ini perlu dan wajib kita jalankan.

Era globalisasi dan media sosial yang sangat canggih menjadikan dunia marketing semakin canggih pula,  hanya dengan pencet  dan memakai handphone atau komputer sudah bisa menjadi marketing yang modern dan handal.  Akan tetapi yang lebih bagus dan elegan itu,  datang langsung atau istilahnya jemput bola adalah cara yang paling pas untuk mencari Relasi.

Kenapa demikian, karena disamping merasa di hargai,  dan tentunya kita memberitahu terlebih dahulu sebelum mau kunjungan,  jemput bola atau turun langsung ibarat kita mempererat silaturahmi.  Karena silaturahmi disamping dianjurkan oleh agama juga memperpanjang umur serta mempermudah jalan turunnya rejeki.

Artinya silaturahmi itu disamping kita ketemu langsung maka rasa kangen atau rasa ingin ketemu terpenuhi, dan keuntungan lainnya  kita cepat dapat pekerjaan atau Order maupun proyek apabila kebetulan ada. Kalau kita tidak silaturahmi atau turun langsung,  bisa-bisa lupa tidak di kasih ke kita,  bahkan mungkin di kasih ke pihak lain.  Jadi intinya tidak ada ruginya kalau kita turun langsung jemput bola mencari Relasi,  disamping silaturahmi yang maknanya dan manfaatnya sungguh luar biasa.

Manfaat silaturahmi sungguh luar biasa, baik dilihat dari sudut pandang agama maupun sudut pandang kehidupan kita sehari-hari baik itu di dunia bisnis maupun jenis usaha yang lainnya.

Dari sudut pandang agama silaturahmi itu dianjurkan disamping memperpanjang umur juga memudahkan rejeki. Tapi dari sudut pandang kehidupan sehari-hari atau dunia bisnis, disamping mempererat hubungan kita, kadang secara kebetulan kita sudah dapat keuntungan kalau pas kita silaturahmi atau jemput bola pas ada Order atau pekerjaan. Maka dengan sendirinya Order atau pekerjaan tadi Insya Alloh diberikan kita.

Baca juga :  Hapus budaya uang titipan dalam proyek

Demikian jemput bola dalam mencari Relasi atau pelanggan maupun suatu Proyek, semoga bisa bermanfaat bagi para pebisnis atau pengusaha,  dalam memperlancar dan mengembangkan bisnisnya atau usahanya. Mengingat persaingan yang sungguh ketat di jaman atau era teknologi yang serba canggih ini, maka cara turun langsung jemput bola adalah cara yang sangat tepat.

Selamat mencoba dengan rajin, giat dan rutin untuk menjemput bola,  dalam mencari Relasi,’ atau proyek semoga berhasil dan cepat tumbuh dan berkembang usahanya.

Belum jelas dan ada pertanyaan dalam masalah ini hubungi :  adijawa  dan kami dengan senang hati siap membantunya !!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *