Operasi di tempat hiburan

Gerakan Operasi Senyap

Apa yang di canangkan dan apa yang di lakukan Pemimpin baru DKI Jakarta untuk menertibkan serta menindaklanjuti hiburan malam yang nakal artinya tidak sesuai dengan izinnya maka sesuai fakta-fakta serta berbagai macam aduan baik dari masyarakat, media sosial, para tokoh maupun LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), langkah awal akan di lakukan apa itu yang di nama kan Gerakan Operasi Senyap.

Langkah itu sangat tepat karena banyak pengusaha hiburan yang membandel dan nakal seperti adanya prostitusi terselubung maupun melegalkan atau melakukan hal-hal lain yang di larang oleh agama hanya demi keuntungan bisnisnya akan tetapi meresahkan masyarakat, oleh karena itu Operasi Senyap adalah langkah yang tepat dan jitu sambil mencocok kan bukti-bukti dari aduan masyarakat dan lain sebagainya tadi.

Kenapa harus Operasi Senyap ?

 

1.  Kalau Operasi tidak Senyap sering gagal.

Kenapa Harus Operasi Senyap, karena jujur para pengusaha hiburan malam yang membandel bahkan cenderung nakal sering bermain mata dengan petugas atau orang dalam, jadi kalau setiap operasi di jadwalkan atau di tentukan hari tanggal dan jam nya maka akan bocor dan setiap melakukan operasi banyak gagal nya.

Oleh karena itu di era kepemimpinan yang baru ini, operasi nya diam-diam artinya senyap atau mendadak sehingga tidak ada yang membocorkan karena tidak tahu hari apa jam berapa akan di adakan operasi dan hasilnya cukup menggembirakan.

Baca juga :  Kenapa Alexis di tutup

Petugas Operasi Senyap juga betul-betul orang yang sudah teruji maaf tidak pernah bahkan tidak mau ke dunia malam atau tempat hiburan kecuali penunjuk jalan atau tempatnya saja dan maaf tidak mempan atau tidak mau sogokan baik sogokan uang yang banyak, perempuan yang cantik atau jatah dan iming-iming ini dan itu. Dan petugas operasi senyap selalu bergantian serta bekerja secara spontan serta mendadak.

Sekali lagi petugas nya benar-benar orang yang teruji baik mental, nyali maupun moral nya sehingga kedepan semoga tempat perhotelan, hiburan malam dan lain sebagainya akan bebas dari tempat esek-esek atau pun praktek prostitusi terselubung.

2. Karena kuat nya orang belakang (Beking) atau Kuatnya Pemilik tempat Hiburan.

Alasan lain kenapa diadakan Operasi Senyap, karena kuat nya orang belakang atau tempat Hiburan artinya kalau operasi tidak senyap atau diam-diam maka akan percuma karena setiap tempat hiburan yang maaf membandel atau nakal pasti di belakang nya ada orang kuat nya atau pemilik tempat hiburan itu sendiri orang kuat seperti Alexis.

Untuk itu perhotelan atau tempat hiburan yang mirip atau sama dengan Alexis tinggal nunggu giliran di tutup. Sekarang sedang di intai sambil mengumpulkan data-data yang akurat sebelum dilakukan nya Operasi Senyap.

Perlu di ingat petugas Operasi Senyap Pemkot DKI Jakarta bekerjasama dengan Instansi terkait lengkap jadi kalau ada pelanggaran siapa yang menangani sudah lengkap sesuai dengan aturan yang berlaku dan yang menangani Instansi yang  bersangkutan sesuai dengan Oknum yang melanggar.

Hal ini perlu karena merupakan pencegahan dan kewaspadaan siapa tahi nantinya yang di tangkap orang kuat atau maaf yang punya kedudukan serta Jabatan jadi mulai era sekarang tidak pandang bulu dan tidak pandang pangkat atau jabatan yang salah di tindak dan di proses serta di berikan sanksi sesuai dengan kesalahannya.

3.  Atas masukan dan saran dari berbagai Elemen Masyarakat atau Tokoh.

Alasan lain kenapa harus operasi senyap selain kalau terang-terangan atau tidak senyap selalu gagal dan banyaknya beking atau pemilik tempat hiburan orang kuat, karena atas masukan dan saran dari berbagai Elemen Masyarakat maupun Tokoh.

Baca juga :  Di DKI Jakarta Prostitusi akan di habisi

Oleh karena itu Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru segera rapat dan minta bantuan serta koordinasi dengan Instansi terkait membuat dan menyusun strategi Gerakan Operasi Senyap agar bisa mengurangi atau menghilangkan Pengusaha Hotel dan hiburan malam yang masih berani nakal supaya kembali ke usaha yang benar sesuai dengan izin yang telah di berikan.

Dan jangan main-main janji Pak Gubernur kalau masih ada Pengusaha Hotel atau tempat hiburan yang membandel dan nakal maka tidak pandang bulu izin nya akan di cabut atau usahanya akan langsung di tutup.

Demikian maksud artikel tentang “Gerakan Operasi Senyap” ini hanya untuk mengingatkan agar bisa di jadikan introspeksi diri bagi para  Pengusaha Hotel dan tempat hiburan malam lainnya supaya usaha sesuai dengan apa yang sudah di izinkan oleh Pemkot DKI Jakarta.

Sekian mohon maaf dan terima kasih AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *