inilah tips tentang dunia bisnis untuk pemula apa di tahun ini

Dunia Usaha untuk Pemula

Tahun 2018 adalah sebuah tahun tantangan bagi Dunia usaha untuk Pemula, kenapa demikian karena tahun 2018 khususnya di negeri kita tercinta ini kalangan banyak mengamati lebih cenderung menyebutnya sebagai tahun politik. Mengingat satu tahun sebelum itu akan di adakan nya pesta demokrasi rutin setiap lima tahun sekali yaitu Pemilu (Pemilihan Umum). Oleh karena itu dunia bisnis atau usaha, terutama dunia bisnis untuk pemula akan semakin berat dan ketat tantangan nya. Untuk itu harus cerdas dan pintar-pintar dalam memanfaatkan momen serta bisnis apa yang pas atau tepat yang akan di geluti nantinya.

Berikut di bawah ini gambaran bisnis yang pas buat dunia usaha untuk Pemula :

 

1. Bisnis Sablon dan Percetakan

Kenapa bisnis sablon atau percetakan merupakan yang tepat di tahun 2018, karena mau tidak mau atau suka tidak suka bisnis ini akan di cari pada tahun 2018 nantinya. Tidak percaya atau sanksi, buktikan karena di tahun 2018 seluruh partai maupun caleg (Calon Legislatif) nya sendiri akan sosialisasi dan konsolidasi ke bawah atau ke masyarakat.

Untuk itu alat pelengkap pasti membutuhkan sablon dan percetakan dan bukan satu atau dua partai bahkan ribuan Caleg dari berbagai macam partai yang konon jumlahnya ada 14 Partai Politik baik yang lama atau partai baru.

Oleh sebab itu dunia usaha bagi pemula yang amat baik dan tepat nantinya tiada lain yaitu bisnis sablon dan percetakan. Segeralah di coba dan serius sebelum ke duluan yang lainnya, karena penulis yakin dunia bisnis ini akan menjadi andalan dan rebutan bukan hanya bagi pemula tapi bagi yang sudah buka juga tidak mau kalah bersaing juga nantinya, tinggal pintar-pintar kita dalam mengelola dan memasarkannya.

2. Bisnis Kaos Baju dan Atribut

Selain bisnis sablon dan percetakan bagi pebisnis pemula nantinya bisa juga buka bisnis kaos baju dan atribut partai atau perkantoran karena saat itu nanti benar-benar cocok dan pas. Buktikan dan segeralah di pikirkan dari sekarang jangan sampai ke duluan nantinya, syukur sudah mendekati Partai Politik agar dapat menjadi rekanan nya.

Karena penulis yakin yang punya ide semacam ini sungguh banyak karena peluang ini betul-betul empuk dan bukan rahasia lagi, oleh karena itu cocok buat anda yang termasuk pebisnis Pemula.

Kaos baju dan atribut nantinya pasti sangat di cari di saat waktunya karena tahun 2018 jelas tahun politik yang merupakan pesta politik setiap lima tahun sekali dan terus rutin mengingat ini sudah menjadi Agenda Nasional atau hajat Nasional.

3. Bisnis Perlengkapan lainnya.

Yang terakhir dan tidak kalah pentingnya yaitu bisnis perlengkapan lainnya, terutama bisnis yang akan di cari pada saat tahun politik itu di mulai. Di situ kita harus cerdas dan harus kita persiapkan kira-kira apa selain kedua bisnis yang sudah di terangkan diatas tadi.

Sebagai pebisnis pemula kita anggap saja latihan setelah bisnis sablon dan percetakan serta yang kedua bisnis kaos baju dan atribut, kira-kira bisnis ketiga bisnis apa lagi yang pasti akan di cari oleh Partai Politik atau Caleg (Calon Legislatif) di tahun 2018 nantinya.

Baca Juga :  Tips menjadi Kontraktor yang sukses

Karena betul di tahun itu sampai hari pencoblosan nantinya sedan gencar-gencarnya sosialisasi dan konsolidasi ke masyarakat di tambah nantinya pas kampanye. Sungguh luar biasa bisnis ini benar-benar akan menjanjikan dan mendulang keuntungan.

Selamat mencoba karena ini pas dan tepat buat  Dunia Usaha untuk Pemula semoga anda beruntung dan sukses dengan mengikuti dan menjalankan saran dari penulis ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *