Diawali dari Koalisi di Pilkada

Di awali dari Koalisi Pilkada akhirnya menuju Pilpres

Politik memang susah di tebak, di awali dari Koalisi Pilkada akhirnya menuju Pilpres itulah yang sedang di jajaki bahkan lagi di alami oleh ketiga Partai yaitu Partai Gerindra, PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan PAN (Partai Amanat Nasional) bisa jadi nantinya makin bertambah. Bahkan awalnya cuma sejoli antara Partai Gerindra dan PKS (Partai Keadilan Sejahtera), bertambahnya PAN (Partai Amanat Nasional) dalam berbagai macam Pilkada di 5 wilayah membuat Partai Gerindra makin kuat untuk meluluskan Ketua Umum nya Bapak H. Prabowo Subianto menuju RI 1 di tahun 2109 nantinya.

Apakah koalisi awal di Pilkada akhirnya menuju Pilpres ?

 

Atas pertanyaan tersebut di atas yang bisa menjawab yaitu tiga Petinggi Partai dari Gerindra, PKS dan PAN, tapi kelihatannya ini awal untuk menuju Pencapresan di tahun 2019 tinggal mencari untuk RI 2 nya apa dari PKS atau dari PAN bahkan di luar dua Partai tersebut seperti mencari figur Jenderal TNI Gatot Nurmantyo umpamanya, karena untuk posisi RI 1 kelihatannya koalisi ke tiga partai ini masih mau mengajukan Prabowo Subianto.

Baca juga :  Mas Bowo menuju RI 1 di Pilpres 2019

Kalau koalisi di Pilkada ini berhasil terutama di 5 Provinsi maka bukan hal yang mustahil koalisi ini akan di tingkatkan ke kancah Nasional yaitu Koalisi untuk Pilpres, tapi semuanya itu juga tergantung dari Hasil Pemilu Legislatif di Tahun 2019 nantinya.

Partai Gerindra dan PKS (Partai Keadilan Sejahtera) sudah terbukti memenangkan di Pilgub DKI (Daerah Khusus Ibu kota) Jakarta walaupun cuma dua Partai, apalagi sekarang di tambah PAN (Partai Amanat Nasional) untuk Koalisi Pilkada Khususnya Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur di 5 Provinsi tentunya akan semakin tambah kuat dan solid pastinya.

Semoga ini merupakan awal yang baik buat Prabowo Subianto dan Partai Gerindra begitu juga buat PKS dan PAN tentunya, insya Alloh dengan keberhasilan di Koalisi Pilkada di tahun 2018 akan menjadi langkah awal yang baik untuk menghantarkan Bapak Letjend Purn. H. Prabowo Subianto menuju ke Istana untuk menggantikan Bapak Jokowi di tahun 2019 nantinya.

Kerja keras serta ke kompak kan dari ketiga Partai tersebut yaitu Gerindra, PKS dan PAN nantinya akan membuahkan hasil yang gemilang serta di cita-citakan oleh ke tiga Partai tersebut.

Baca juga :  Mungkinkah perebutan RI 1 Jokowi dan Mas Bowo (Prabowo Subianto) lagi

Oleh karena itu di samping kerja sama serta rasa kompak mulai dari Pengurus kader dan Anggotanya serta mulai dari Tingkatan Pusat ke bawah hendaknya se irama agar nantinya dalam memimpin negara ini penuh dengan kedamaian serta dapat mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

Demikian sekilas tentang Diawali dari koalisi Pilkada akhirnya menuju Pilpres pada tahun 2019 ini, semoga bermanfaat serta di jadikan panduan untuk kita semua dan terutama untuk ketiga Partai yang terlibat di dalamnya yaitu Partai Gerindra, PKS dan PAN.

Terima kasih dan wassalam wr wb, AS (Penulis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *