Usaha atau bisnis meminjamkan uang untuk Proyek yng jelas

Cara Cepat dapat Modal besar tidak melalui Pinjaman

Terkadang kalau kita mau usaha apalagi kalau pekerjaan maupun proyek sudah ada SPK atau Surat Perintah Kerja nya akan tetapi Dana masih kurang bahkan tidak ada, bagaimana Cara cepat dapat modal besar tidak melalui Pinjaman. Syukur bisa lewat kerjasama bagi hasil atau pun cara yang lain nya agar pekerjaan atau Proyek bisa terlaksana.

Cara cepat itu adalah :

Caranya asalkan ada Proyek yang jelas nilainya ratusan Milyard bahkan Triliun dan ajukan Compro yang mau mengajukan dana di lampir kan RAB, Gambar Proyek dan rekening koran 3 bulan terakhir, maka administrasi pun akan segera di cek kebenarannya.

Setelah ok dan lengkap administrasi tadi maka akan ada pembicaraan yang mendalam termasuk hal Pendanaan tadi yaitu berupa Saham bukan Pinjaman, akan tetapi Pihak Pendana akan mengambil Saham sebesar 80 % dan mendanai full semua 100 % sesuai yang di ajukan.

Dana akan di cairkan secara bertahap per tiga bulan sekali setelah di survey ke tempat Proyek semuanya sesuai dan langkah berikutnya tentunya baik Notaris maupun per bank kan telah rapi sebelumnya.

Baca Juga : Cara menjadi Kontraktor Rumah atau Perumahanhttp://adijawa.com/cara-menjadi-kontraktor-rumah/

Sekali lagi harapan Penulis semoga artikel sang sangat sederhana ini bisa menolong atau membantu terutama bagi para Pengusaha yang memang sedang membutuhkan, asalkan syaratnya jelas yaitu Punya Proyek seperti tersebut di atas.

Demikian sekilas pemaparan atau penjelasan tentang “Cara Cepat dapat Modal besar tidak melalui Pinjaman” dengan harapan semoga ada manfaatnya terutama bagi yang memang benar-benar punya modal dan masih kurang Pendanaan atau pembaca yang kebetulan kawan maupun saudaranya membutuhkan.

Terima kasih dan mohon maaf apabila ada yang salah atau khilaf dalam penyusunan artikel ini, saran dan kritik sangat di harapkan oleh Penulis sebagai koreksi serta perbaikan untuk pembuatan artikel berikutnya di Tema dan Judul yang sudah tentu pasti berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *