Prabowo mencalonkan Gatot sebagai RI 1

Apakah Prabowo akan Mengajukan Jenderal H. Gatot Nurmantyo sebagai RI 1

Berat dan dilema memang bagi Prabowo Subianto dan Partai Gerindra nya, karena bagaimanapun juga ini kesempatan yang terakhir buat Ketua Umumnya yaitu Mas Bowo untuk bisa andil lagi dalam Pencapresan tahun 2019 karena lima tahun berikutnya yaitu tahun 2024 kayanya sudah tidak mungkin lagi maju sebagai Capres. Tapi apa daya lawan nya Jokowi terlalu tangguh kalau di paksa kan bisa kalah lagi bahkan istilahnya mati konyol. Untuk itu Apakah Prabowo akan mengajukan Jenderal H. Gatot Nurmantyo sebagai RI 1 nya, mengingat hanya Mas Gatot lah yang saat ini bisa mengimbangi, bahkan mengalahkan sang Petahana yaitu Jokowi yang sudah pasti akan mencalonkan lagi untuk yang kedua kalinya.

Apakah Prabowo bersama Partai Gerindra nya akan mengajukan Jenderal Gatot Nurmantyo ?

 

Tidak ada salahnya berkaca dan belajar dari pengalaman Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri bersama PDI Perjuangannya, sebetulnya saat itu pada Pilpres tahun 2014 Mba Mega sendiri ingin maju sebagai Capres atau minimal anaknya Puan Maharani bisa jadi wakil, akan tetapi mengingat saat itu Mas Bowo dan Hatta Rajasa sangat kuat dan rakyat saat itu menghendaki Jokowi maka dengan berat hati namun demi besarnya PDI Perjuangan kedepan nya maka Mba Mega rela di belakang layar dan memajukan Jokowi sebagai Capres pada saat itu.

Hal ini suatu langkah politik yang cerdas dari Mba Mega dan PDI Perjuangan nya, oleh karena itu karena mengamati dan memandang Polling Jokowi selaku Petahana masih sangat tinggi kala itu, bila di bandingkan dengan lainnya termasuk Prabowo sendiri maka, Partai Gerindra dan Mas Bowo harus punya langkah politik yang cerdas seperti Mba Megawati dan PDI Perjuangannya di tahun 2014.

Cepat segera cari lawan yang bisa untuk menandingi Jokowi dan saat ini tidak ada lain tokoh yang bisa mengimbangi bahkan mungkin bisa memenangkan Jokowi yaitu bekas anak buah Jokowi sendiri yaitu Jenderal H. Gatot Nurmantyo.

Mau tidak mau dan suka tidak suka saat ini era nya Mas Gatot seperti tahun 2014 yaitu era nya Jokowi, dan kelihatannya kalau Jokowi di adu dengan Mas Gatot Jokowi akan tumbang oleh karena itu kesempatan yang baik ini saran Penulis agar Mas Bowo legowo bersama Partai Gerindra nya segera Deklarasi untuk mencalonkan Mas Gatot Nurmantyo sebagai Capres dari Partai Gerindra.

Sebelum nasi menjadi bubur atau sebelum Mas Gatot Nurmantyo keburu di pinang atau di ambil Partai lain atau bukan tidak mungkin Jokowi akan menjadikan Mas Gatot  untuk menjadi wakilnya di Pilpres yang akan datang.

Baca juga :  Pergantian Panglima TNI di percepat membuat Mas Gatot Nurmantyo makin Kuat                             dan Hebat.

Dan kalau benar Jokowi mengambil Gatot Nurmantyo sebagai wakilnya, maaf prediksi Ketua Umum Kejawen (Kerukunan Jawa Tulen) sudah tidak ada Capres lagi yang bisa menanding nya dan Mas Bowo beserta Partai Gerindra nya hanya bisa gigit jari serta menjadi Oposisi lagi.

Oleh karena itu mumpung kesempatan masih ada dan terbuka lebar, segeralah Mas Bowo dengan Partai Gerindra nya agar menjajaki dan pendekatan dengan Jenderal H. Gatot Nurmantyo sebelum ke duluan nantinya di ambil Jokowi atau Partai lain.

Demikian artikel mengenai Apakah Prabowo akan mengajukan Jenderal Gatot Nurmantyo sebagai RI 1, semoga ini sebagai pelajaran buat Mas Bowo dan Partai Gerindra agar tidak menjadi Oposisi lagi dan sejarah akan mencatat bahwa Partai Gerindra untuk pertama kalinya menjadi Partai Pemerintah, dengan mengusung Jenderal H. Gatot Nurmantyo sebagai Capres di tahun 2019 mendatang atau mendampingi Bapak Prabowo sebagai RI 2 nya, semua tergantung perpolitikan Nasional nantinya.

Ayo Mas Bowo dan Partai Gerindra  segera lakukan, kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *