Koalisi 4 Partai

Ada Apakah dengan Gerindra, PKS, PAN dan PBB

Kebanyakan umat muslim di Indonesia terutama yang tergabung dalam Alumni 212 menyerukan untuk mengenang dan mengingat perjuangan umat Islam serta Para Ulama. Ada apakah dengan Gerindra, PKS, PAN dan PBB sampai-sampai umat muslim dan Para Ulama kesengsem dan jatuh hati kepadanya. Memang semua itu berkah dari yang mereka perbuat dan perjuangkan sehingga rakyat terutama kaum muslim dan Para Ulama sampai teringat serta selalu mengenang.

Mengapa terutama umat muslim jatuh hati ke empat Partai itu ?

 

Sebelum menjawab pertanyaan itu adakalanya kita mengingat peribahasa Jawa yaitu Becik ketitik olo ketoro atau panas setahun di hapus dengan hujan sehari, tinggal kita mau pilih peribahasa yang mana dan inget ajining diri soko ucape lathi lan ajining saliro soko ing busono.  Hal-hal inilah yang Penting bagi Partai atau terutama Para Elit dan Pengurus nya agar selalu berucap dan bertindak yang membuat rakyat akan simpati sehingga bisa jatuh hati seperti ke empat Partai tersebut di bawah ini yaitu : Partai Gerindra, PKS, PAN dan PBB.

Bukan hanya menguntungkan buatnya akan tetapi sejarah umat muslim mencatat nya oleh karena itu bagi maaf partai-partai yang lain ayo belum terlambat Pemilu Legislatif masih setahun lebih segeralah berbenah diri seperti ke empat partai tadi kalau ingin dapat simpati dai masyarakat.

Di samping mengingat Partainya, Kaum muslimin yang tergabung dalam Alumni 212 dan santri-santri lainnya juga mengenang simpati para tokoh yang peduli dengan tulus dan ikhlas saat itu diantara Mantan Panglima TNI. Jenderal H. Gatot Nurmantyo, Prof DR. Amien Rais,MA (Mantan Ketua MPR) Habib DR. Muhammad Riziek, MA, Ustad Arifin Ilham, DR. Hidayat Nurwahid, Zulkifli Hasan, SE (Ketua MPR RI), Prabowo Subianti, Prof Yusril Ihza Mahendra, Anis Basweidan (Gubernur DKI Jakarta), Wakil Ketua DPR DR. Fadli Zon, Fahri Hamzah,SE dan lain lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu namun tidak mengurangi rasa hormat dari Penulis.

Baca juga :  Menuju RI 1 Jenderal H. Gatot Nurmantyo memulai dari Jawa Tengah 1

Hal inilah yang membuat kaum muslimin Indonesia baik perorangan maupun Partai nya yang di kenang sehingga kebaikan dari situlah berujung pada simpati dan jatuh hati, jadi kelak kalau Partai dan tokoh itu menang atau duduk sebagai pimpinan kita nantinya itu berarti buah dari kebaikan yang telah mereka tanam selama ini.

Ayo berbuatlah baik mumpung belum terlambat jangan nanti baiknya kalau mendekati Pemilu saja yang ada maaf hanya di kerjain rakyat saja. Uangnya atau pemberian nya di ambil akan tetapi memilih nya belum tentu. Untuk itu ikhlas dan tulus berbuat baiklah dan bukan pamrih yang akan menjadikan rakyat kesengsem dan jatuh hati. Kalau sudah jatuh hati bahkan simpati maka bukan hal yang mustahil nantinya akan memilih.

Demikian yang bisa penulis sampaikan melalui artikel yang berjudul “Ada apakah dengan Gerindra, PKS, PAN dan PBB” semoga bisa di jadikan contoh atau bisa juga ditiru oleh partai-partai dan tokoh-tokoh yang lainnya, mumpung masih ada waktu dan belum terlambat agar di Pemilu Legislatif pada tahun 2019 masyarakat dapat mengingatnya.

Ayo mulai sekarang Baik Partai maupun Elit atau tokoh berbuat baik untuk masyarakat insya Alloh Rakyat akan terpikat.

Selamat berjuang semoga tahun 2019 kemenangan dan keberuntungan akan menyertai Anda !!!

Terima kasih dan mohon maaf Wassalam wr wb, AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *