5 Tips Usaha Cepat Maju di Bandara

Bandara Soekarno-Hatta adalah salah satu tempat bisnis atau usaha apabila di tekuni dengan serius maka usaha akan cepat maju.  Berbagai macam bidang usaha yang bisa di lakukan di bandara khususnya Soekarno-Hatta antara lain seperti penerbangan baik internasional maupun lokal, cargo atau pergudangan, jasa ekspedisi, trucking atau angkutan maupun dagang alat tulis kantor, makanan dan lain-lain.  Semua usaha cepat maju di bandara Soekarno-Hatta apabila di tekuni dengan serius dan sungguh-sungguh.

Berikut 5 Tips usaha cepat maju di Bandara yaitu :

 

1. Kerja cepat dan rajin

Artinya hampir  semua kegiatan di bandara itu rata-rata pengerjaan nya serba cepat atau ekspres. Karena sewa gudang atau lapangan sangat tinggi biayanya perhitungannya per hari dan per dollar, hal ini yang memang harus dituntut kerja cepat dan rajin serta serba ekspres.

Jadi kalau ingin pelanggan senang dan tidak kecewa maka segala sesuatunya harus dikerjakan serba cepat.  Dan mengapa lewat bandara, karena sewa atau bayar biaya pesawat nya juga mahal dan biasanya barangnya, barang yang sifatnya rata-rata hampir semua penting atau emergency dan mendesak mau dipakai atau urgent.

2. Tepat waktu

Ketepatan waktu hampir setiap kegiatan atau pekerjaan yang ada di wilayah bandara, khususnya yang kita bahas disini bandara Soekarano-Hatta sangat di perlukan, disamping hampir semua barangnya penting, karena itu tadi biayanya sungguh mahal luar biasa di bandara artinya sewa lapangan atau sewa gudang pun di hitung per hari dan per dolar.

Jadi ketepatan waktu itu yang rata-rata usaha bidang jasa yang paling di cari relasi atau pelanggan. Untuk itu kalau usaha,  apalagi usaha jasa di bandara tepat waktu mesti  harus di prioritaskan, demi kepuasan relasi atau pelanggan.

3. Service baik dan memuaskan.

Disamping rajin gerak cepat dan tepat waktu dalam pengerjaan nya kita harus layani atau di service yang baik dan memuaskan.  Agar pelanggan atau relasi merasa puas dengan  yang baik sehingga dia akan kembali lagi memakai jasa kita. Bahkan tidak mungkin mereka juga bisa mereferensikan ke kawan-kawannya agar pengurusan jasanya lewat kita.

Jadi service baik dan memuaskan disamping pelanggan atau relasi jadi senang, kita pun diuntungkan dia tidak kemana-mana dalam memakai usaha jasanya bahkan bisa merekomendasikan ke kawan-kawannya atau ke saudaranya untuk memakai jasa kita.

4. Jujur dan amanah

Disamping semua yang sudah diutarakan diatas jujur dan amanah juga sangat penting, karena dengan jujur dan amanah maka rejeki insya Alloh akan lancar.

Kalau rejeki lancar maka penghasilan akan meningkat dan usahanya akan cepat maju dan berkembang, syukur dari pertama usaha di bandara Soekarno-Hatta bisa merambah dan membuka cabang di bandara-bandara lainnya, yang pada dasarnya hampir sama. Yang penting usaha apapun dan dimanapun asal kita jujur dan amanah insya Alloh akan cepat maju dan berkah.

5. Ucapkan terima kasih dan meminta saran serta kritiknya

Yang terakhir ucapkan terima kasih dan meminta saran serta kritiknya, demi perbaikan di pekerjaan berikutnya. Ucapan terima kasih ini penting di sampaikan kepada pelanggan atau relasi agar mereka merasa diperhatikan dan ini juga bagian dari komunikasi dan silaturahmi.

Karena di sebuah usaha sangat perlu komunikasi bahkan silaturahmi agar kedekatan selalu terjaga, dan manfaatnya juga begitu luar biasa.

Baca juga : 7 langkah usaha di pelabuhan

Demikian 5 tips usaha cepat maju di bandara semoga berguna dan bermanfaat, selamat mencoba semoga usaha anda nantinya cepat maju dan berkembang.

Apabila kurang jelas dan membutuhkan informasi, adijawa solusi dengan senang hati siap membantunya !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *